Corentin Tolisso telah absen selama berminggu-minggu!

Berita pahit bagi Bayern, terutama bagi Corentin Tolisso. Seperti yang dilaporkan BILD, pemain Prancis berusia 27 tahun itu cedera lagi dan akan absen dari Munich selama berminggu-minggu.

Tolisso masuk pada menit ke-62 dalam kemenangan 4-1 atas SC Freiburg tetapi harus meninggalkan lapangan setelah hampir 20 menit. Pelatih FCB Julian Nagelsmann memberikan lampu hijau setelah pertandingan dan mengungkapkan bahwa gelandang itu ‘hanya’ mengalami masalah perut.

Menurut “BILD” Namun, Tolisso merobek serat otot dan akan keluar dari FCB selama berminggu-minggu. Menurut informasi surat kabar, Tolisso diancam dengan wajib istirahat 3-4 minggu. Dia tidak hanya akan melewatkan perempat final Liga Champions melawan Villarreal, tetapi juga kemungkinan semifinal kelas utama.

Tolisso masih berjuang dengan masalah otot

Sangat pahit: Bagi Tolisso, ini bukan cedera (serius) pertama musim ini. Karena banyak masalah otot, pemain Prancis itu telah melewatkan 13 pertandingan kompetitif musim ini.

Pemain internasional Prancis itu baru merayakan comeback pada pertengahan Maret setelah mengalami robekan serat otot di paha kirinya. Tingginya risiko cedera menjadi salah satu alasan mengapa Bayern tidak mungkin memperpanjang kontrak Tolisso yang akan habis.


READ  Dia membentuk sepak bola Jerman: Rummenigge meninggalkan FC Bayern sebelum waktunya
Written By
More from Naji Farid
Barça membatalkan pinjaman Demir – perpanjangan ke Rapid
Babak di FC Barcelona berakhir untuk Yusuf Demir. Seperti yang diumumkan Rapid...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.