BTS Membawa Lebih Banyak Kegembiraan Dengan Video Musik ‘Dynamite’ B-Side

Saat BTS merilis Video musik “Dynamite” pada 21 Agustus, kami mengira itu adalah video yang paling banyak menyediakan serotonin. Kami salah. Pada 24 Agustus, BTS merilis video musik “Dynamite” sisi-B. Entah bagaimana, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook bahkan lebih kacau dan penuh kegembiraan daripada aslinya.

BTS | Cindy Ord / WireImage

Video musik ‘Dynamite’ memecahkan rekor YouTube.

Band Korea ini merilis single digital “Dynamite” dan video musik untuk lagu tersebut pada 21 Agustus. Pada pemutaran perdana, video musik “Dynamite” memiliki 3 juta penonton bersamaan, mencetak rekor untuk pemutaran perdana YouTube terbesar sepanjang masa.

Dalam 20 menit, video musik grup K-pop tersebut mencapai 10 juta penayangan, menjadi video musik tercepat yang melakukannya. Ini melampaui 20 juta tampilan dalam satu jam dan 14 menit.

Sehari setelah video tersebut dirilis, telah dikonfirmasi oleh YouTube dan Big Hit Entertainment bahwa video musik “Dynamite” menjadi video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama. Ini mencapai 101,1 juta tampilan dalam 24 jam, mengalahkan rekor sebelumnya dengan lebih dari 14 juta tampilan.

TERKAIT: BTS Baru Saja Hancurkan Rekor YouTube Ini dengan Raih 101,1 Juta Tampilan Dengan ‘Dynamite’

Grup tersebut merilis video musik baru

Beberapa hari setelah merilis aslinya, BTS merilis video musik B-side “Dynamite”. Siaran pers dari Big Hit Entertainment mengatakan: “Video musik mengikuti BTS di lokasi syuting yang sama, tetapi dalam sudut yang berbeda dari versi aslinya. Pemirsa dapat melihat BTS beraksi, semuanya bersenang-senang bersama dalam suasana yang menyenangkan. ”

Video musik B-side menampilkan pakaian, lirik, dan warna-warna cerah yang sama, bahkan lebih menyenangkan daripada aslinya. Ini sebagian besar disebabkan oleh chemistry alami anggota BTS. Banyak cuplikan baru menunjukkan para anggota tertawa bersama saat mereka berimprovisasi dengan koreografi.

READ  Peluncuran Galaxy S21 merupakan "pelanggaran" tradisi tahunan Samsung

ARMY menyukai video musik baru ini

Berdasarkan rekaman yang dipecahkan dengan aslinya, terlihat jelas bahwa penggemar menyukai video musik “Dynamite”. Namun, tampaknya beberapa penggemar lebih menyukai video B-side. Video musik B-side sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Di Twitter, penggemar menjadi tren hashtag dan frasa yang terkait dengan rilis video musik baru. BTS merilis “Dynamite” untuk memberi penggemar kepositifan selama pandemi virus Corona (COVID-19), dan video musik sisi-B menyebarkan kebahagiaan itu lebih banyak lagi.

“Cara saya tertawa dan menangis dari sisi-B ini !!! Mereka tidak tahu seberapa besar kegembiraan yang mereka berikan kepada kami selama ini. Terima kasih banyak, @BTS_twt! (juga, jika tidak terlalu banyak untuk diminta, saya tidak keberatan memiliki sisi-b untuk semuanya…) #DynamiteBsideMV, ”salah satu penggemar tweeted.

Penggemar lain tweeted, “Sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa tidak ada yang membuat saya lebih bahagia selain MV sisi-B. Mereka semua terlihat sangat bahagia dan tampan. Saya tidak bisa berhenti tersenyum. # BTS_Dynamite # BTS @ BTS_twt. ”

“ANAK LAKI-LAKI YANG MENJADI CHAOTIC DAN MENYENANGKAN BERSAMA DALAM VERSI B-SIDE DINAMIT MEMBUAT SAYA SANGAT BAHAGIA. SANGAT MERASAKAN ENERGI YANG KITA BUTUHKAN TAHUN INI. SAYA SUKA BTS KARENA KERJA SANGAT KERAS DALAM SEGALA SESUATU YANG MEREKA HANYA MELIHAT ARMY SELAMAT # DynamiteBsideMV @ BTS_twt, ” menulis pengguna Twitter.

Untuk penggemar yang bertanya-tanya apa selanjutnya untuk “Dynamite”, BTS akan membawakan lagu tersebut di Penghargaan Musik Video MTV 2020 pada 30 Agustus.

Written By
More from Munir Rad

Tahun ini, menurunkan harga iPhone 12 untuk empat model

Jakarta (Antara) – Jajaran iPhone 12 dikabarkan memiliki empat model, untuk pertama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *