Bali tidak akan menyambut turis asing sebelum akhir 2020 – Waktu Sumpah

Penguasa pulau Indonesia ini ingin membuka kembali wilayah itu untuk orang asing pada akhir September. Tetapi meningkatnya jumlah kontaminasi telah merusak proyek ini.

Bagi wisatawan mancanegara perlu menunggu sebelum bisa berangkat ke Bali. Yang terakhir tidak akan diizinkan melakukan perjalanan ke pulau Indonesia sebelum akhir 2020 karena kurangnya perbaikan terkait pandemi Covid-19, diumumkan gubernur pulau itu, Senin, 24 Agustus. Belum ada tanggal baru yang diumumkan.

Bali telah membuka kembali pantai, kuil, dan atraksi lainnya untuk pengunjung Indonesia sejak akhir Juli dan pemerintah daerah telah mengumumkan niat mereka untuk menyambut turis asing lagi mulai 11 September. Proyek ini telah ditunda karena meningkatnya gelombang kasus Covid-19 yang terdeteksi di Indonesia dan pembatasan perjalanan diberlakukan di banyak negara. Jakarta telah melarang turis asing masuk ke Indonesia sejak awal April.

Hingga saat ini, Bali telah mencatat sekitar 4.000 kasus infeksi virus corona dan 49 kematian. Di seluruh Indonesia, setidaknya 6.680 kematian akibat virus tersebut telah tercatat dan 153.000 kasus telah dikonfirmasi. Tetapi para ahli percaya bahwa jumlah korban tidak diragukan lagi jauh lebih tinggi karena sejumlah tes yang dilakukan di nusantara.

READ  Comas AMN, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Bungkam
Written By
More from Munir Rad

Shock – Tentara Putin menghancurkan pasukan Polandia hanya dalam lima hari

Latihan militer Simulasi dengan knockdown: Tentara Putin menghancurkan pasukan Polandia hanya dalam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *