Sebuah pesawat Indonesia kemungkinan besar telah jatuh ke laut

Pesawat yang hilang tersebut diyakini telah jatuh ke laut di Indonesia. Angkatan Laut Indonesia mengatakan telah menemukan lokasi jatuhnya pesawat. Operasi penyelamatan besar-besaran sedang dilakukan. Ada 62 orang di dalam pesawat Boeing 737 itu.

Tak lama setelah lepas landas di Jakarta, sebuah pesawat penumpang yang membawa Sriwija Airlines milik Indonesia menghilang dari radar dan kemungkinan jatuh ke laut. Boeing 737-500 menghilang dari radar saat melakukan perjalanan ke Pontiac di pulau Kalimantan. Seorang juru bicara angkatan laut mengatakan mereka telah menemukan lokasi kecelakaan. Koordinator telah dikirim ke semua kapal angkatan laut di wilayah tersebut.

Polisi melaporkan penemuan bagian tubuh dan barang milik penumpang. Bagian-bagian tubuh ditemukan di pantai di ibukota Indonesia, Jakarta, kata juru bicara kepolisian kepada Metro Television.

Operasi penyelamatan sedang berlangsung

Bambang Suryo Aji, mantan Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Indonesia, mengatakan puing-puing itu ditemukan di dekat Pulau Laki dan Pulau Lanyang. Kedua pulau tersebut merupakan bagian dari gugusan ribuan pulau di lepas pantai Jawa. Seorang politisi lokal mengatakan kepada Compass.com bahwa nelayan telah menyaksikan ledakan di wilayah tersebut.

Menurut Menteri Perhubungan, tim penyelamat segera mendatangi lokasi dugaan kecelakaan tersebut. Militer juga terlibat dalam pergerakan kapal dan pesawat. Menurut catatan resmi, ada 56 penumpang dan enam awak pesawat. Apa yang benar masih belum pasti. Kesalahan belum dikonfirmasi secara resmi.

Masalah setelah empat menit

Empat menit setelah lepas landas, pesawat itu kehilangan ketinggian lebih dari 3.300 meter hanya dalam satu menit, menurut layanan Internet Swedia Flidder 24. Jejak tersebut menghilang ke laut utara pulau utama Jawa.

READ  Kenali penurunan berat badan yang drastis sebagai gejala kanker

Mesin berusia 27 tahun

Boeing dilaporkan berusia 27 tahun. Telah beroperasi di iklim Sirija sejak 2012, dengan delapan kursi di bagian komersial dan 112 kursi di bagian ekonomi. Ketua maskapai mengatakan dia dalam kondisi baik, tetapi tertunda selama 30 menit karena hujan.

Boeing 737 Max 2018, sebuah pesawat Indonesia, jatuh setelah terbang dari Jakarta dalam perjalanan ke Pulau Banka pada 2018. Semua 189 tahanan tewas. Pada tahun 2014, Airbus A300 Indonesia yang murah jatuh dalam perjalanan dari Surabia, Jawa ke Singapura. Semua 162 orang tewas di kapal.

Air terjun 9 Januari 2021, B5 aktuell melaporkan di radio ini di radio pada pukul 15:05 dan pasien pada pukul 17:00.


Written By
More from Saddam Javed

Sony mengonfirmasi bahwa ada kecepatan refresh dinamis di PlayStation 5

Bisnis.com, Jakarta – Sony mengonfirmasi bahwa fitur VRR belum didukung di konsol...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *