Performa luar biasa di balik desain Samsung Galaxy S20 FE saat ini

Jakarta

Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) tampil dengan desain stylish yang dibalut warna-warna menarik. Selain memperkenalkan gaya modern, smartphone yang menyasar kalangan milenium ini memiliki performa yang baik.

Data yang dihimpun detikINET, Rabu (30/9/2020) Galaxy S20 FE hadir dengan layar Super AMOLED Infinity-O 6,5 inci dengan beam yang tipis. Ada model notifikasi kamera depan, sangat kecil, hanya 3.34mm di tengah layar. Konstruksi layar membuat perangkat ini mewah dan nyaman untuk dipegang.

Di belakang ada tiga kompartemen kamera yang dipasang dalam garis vertikal dengan senter. Penjajaran kamera ditempatkan dalam bingkai persegi panjang gelap.

Di sisi kanan perangkat terdapat tombol bodi dan tombol volume. Sementara itu, terdapat slot kartu SIM dan slot mikrofon berukuran kecil. Secara keseluruhan, tampilan Galaxy S20 FE bersih dan simpel dengan sedikit keseruan.

Samsung menawarkan lima pilihan warna bodi untuk Galaxy S20 FE. Warnanya adalah cloud red, cloud lavavan (ungu muda), cloud white, cloud orange, cloud cinnamon (biru muda) dan cloudy sea (biru tua).

Samsung Galaxy S20 FE Foto: Samsung

Di balik wajah cantiknya, Samsung Galaxy S20 FE Performa yang kuat. Otak Samsung Galaxy S20 FE yang didukung chipset Exynos990 dengan RAM LPDD5 8 GB dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa kendala. Ruang penyimpanan internal memiliki kapasitas 128 GB, memungkinkan pengguna menginstal banyak aplikasi, mengunggah foto, video dan file lainnya.

Koneksi juga menjadi fitur populer di Galaxy S20 FE. Ketersediaan LTE hingga 2.0 Gbps dan WiFi 6 memungkinkan Galaxy S20FE mempertahankan koneksi internet yang kuat. Aktivitas streaming video, browsing media sosial bahkan bermain game pun akan lancar.

Dibekali baterai 4.500 mAh, Samsung Galaxy S20 FE mampu bertahan dalam waktu yang relatif lama. Samsung juga telah memasukkan teknologi baterai penuh waktu untuk meningkatkan kinerja baterai. Perangkat tersebut dilengkapi teknologi fast charging 25W dan dilengkapi sertifikasi IP68 tahan air dan debu.

Desain terkini dan performa tinggi membuatnya Samsung Galaxy S20 FE Harus menjadi alat utama bagi ribuan juta. Samsung kini telah meluncurkan antrian pre-order hingga 8 Oktober.

Penggemar pesanan pertama akan menerima bonus untuk Galaxy Fit2, charger nirkabel, smart cover transparan, dan akses ke YouTube Premium selama empat bulan.

Informasi lengkap dan order Samsung Galaxy S20 FE dapat diakses disini.

READ  Wild Rift? Ini adalah metode pembayaran

Menonton video “Samsung telah merilis monitor lipat pertama di dunia dengan teknologi
[Gambas:Video 20detik]
(akn / fay)

Written By
More from Munir Rad

Rusia mengatakan uji coba vaksin virus korona akan dilanjutkan dengan 40.000 orang

Kirill Dmitriev, CEO Dana Investasi Langsung Rusia, mengatakan selama telebriefing dengan jurnalis...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *