Kristaps Porzingis absen untuk Game 5

Dallas Mavericks sekali lagi akan menurunkan salah satu bintang mereka dalam seri playoff putaran pertama mereka.

Orang besar Kristaps Porzingis akan absen untuk Game 5 melawan LA Clippers pada Selasa malam (9 ET, TNT), pertandingan terpenting dalam seri yang seri 2-2. Mantan All-Star itu telah menjalani perawatan untuk lutut kanannya yang sakit dan pada Senin diperkirakan akan mengambil keputusan waktu pertandingan, menurut pelatih Rick Carlisle.

The Athletic’s Shams Charania melaporkan Senin bahwa MRI di lutut Porzingis kembali negatif. Carlisle mengatakan kepada wartawan hari Senin bahwa dia tidak akan mengomentari pertanyaan tentang MRI yang menunjukkan masalah struktural, tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang MRI yang melarang Porzingis keluar untuk Game 5.

> Game 5: Mavericks vs. Clippers, Selasa (9 ET di TNT)

Porzingis adalah seorang goresan menit terakhir untuk Game 4 sebagai berita keluar setelah Mavericks mengetahui bahwa guard Luka Doncic akan bermain Minggu meskipun keseleo pergelangan kaki kiri.

Semua yang dilakukan Doncic dalam permainan itu adalah kemenangannya, langkah mundur 3-pointer dalam perpanjangan waktu untuk diberikan kepada Dallas menang 135-133. Selama penampilan itu, Doncic mencetak 43 poin, 17 rebound dan 13 assist untuk triple-double keduanya.

Teaternya membantu unggulan ketujuh Mavericks membukukan kemenangan terbesar mereka di playoff, mengatasi defisit 21 poin pada kuarter kedua. Terbaik mereka sebelumnya adalah 19 melawan Spurs di San Antonio selama Game 5 dari final Wilayah Barat 2003.

Porzingis mencetak rata-rata 23,7 poin dan 8,7 rebound di seri putaran pertama Wilayah Barat. Dia datang dari penampilan Game 3 di mana dia memiliki 34 poin dan 13 rebound. Ini adalah pertama kalinya seorang pemain Dallas mencetak 30 poin atau lebih dan meraih 10 rebound atau lebih sejak Dirk Nowitzki di Final NBA 2011.

READ  HP Samsung Galaxy A10, Harga 1 Jutaan Lihat spesifikasinya

Doncic yang berusia 21 tahun mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya di Game 3. Namun dia hampir tidak terlihat terhambat, jatuh 18 dari 31 dari lantai di Game 4. Dia sering menguji pergelangan kaki, juga, dengan jump stop, pivot dan Euro- yang mengesankan langkah-langkah untuk mendapatkan pemisahan.

Porzingis setinggi 7 kaki telah mengalami cedera pada tumit kiri yang memar.

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam laporan ini.

Written By
More from Munir Rad

Big Ben 3 kali besar, asteroid FR 2010 dekat dengan Bumi

Solopos.com, LONDON – Asteroid raksasa berkode FR 2010, berukuran tiga kali ukuran...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *