Bintang Hollywood sekarang menikmati Netflix – daftar gaji! – Rakyat

Aroma popcorn yang manis, kursi berlengan yang nyaman, dan musik rekaman yang tak tertandingi – khususnya dua tahun terakhir sangat sulit bagi bioskop. Karena mahkota, produksi harus ditangguhkan, pemutaran perdana ditunda dan tidak ada uang box office.

Jadi pada tahun 2021, film dari penyedia layanan streaming besar seperti Netflix, Amazon dan HBO dinominasikan untuk Oscar untuk pertama kalinya. Yang pertama!

Tidak heran jika salah satu aktor mempertimbangkan untuk menukar karier di film dengan karier di Netflix! Terutama karena bintang Hollywood mengumpulkan banyak uang untuk film streaming mereka.

Berdasarkan “Variasi“Banyak aktor menghasilkan lebih banyak dengan Netflix and Co. daripada dengan film biasa. Biasanya, aktor terbaik dibayar sekitar 17 juta euro ($ 20 juta) per film. Dan itu sejak tahun 1996. Saat itu Jim Carrey menerima jumlah ini untuk pertama kalinya untuk komedi hitamnya “The Cable Guy”.

Sandra Bullock, Brad Pitt dan Chris Hemsworth juga akan menerima honor ini untuk film-film mereka yang akan datang. Chris Pine diperkirakan akan mendapatkan hampir 10 juta euro ($ 11,5 juta) dari harapan franchise Paramount, Dungeons and Dragons. Robert Pattinson menerima 2,5 juta euro ($ 3 juta) untuk perannya dalam “The Batman” …

Penghasilan Netflix, di sisi lain, hampir tidak sebanding!

Aktor James Bond Daniel Craig (53) menduduki puncak daftar penghasilan terbaik majalah AS di Hollywood berkat dua sekuel Netflix-nya dari komedi detektif “Knives Out” – menerima sekitar $ 85,5 juta euro untuk film (sekitar $ 100 juta)!

Di tempat kedua: Dwayne Johnson (49). Dia akan menerima 42,7 juta euro untuk film aksi “Red One” (Amazon).


Dwayne Johnson menghasilkan banyak uang dengan film streamingnya “Red One”Foto: Chris Pizzello / AP

Menyusul Will Smith (52) dengan 34 juta euro untuk drama “King Richard” (bioskop dan layanan streaming HBO Max), Denzel Washington (66) juga menerima 34 juta euro untuk film thriller “The Little Things”.

Aktris pertama berada di tempat ke-7 – Jennifer Lawrence (31). Dia menerima 21 juta euro untuk komedi “Don’t Look Up”.

Tidak heran bintang Hollywood melihat sekeliling.

READ  Mengapa George Angelos? : Eva Benetatou menjelaskan nama-nama bayi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pakaian yang luar biasa norak di Royal Ascot
Musim panas di sini. Juga di Inggris dan juga di pacuan kuda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *