‘Maafkan Hitler Hari Ini’: Kanye West menyerukan orang Yahudi untuk ‘melepaskan’

‘Maafkan Hitler Hari Ini’: Kanye West menyerukan orang Yahudi untuk ‘melepaskan’

“Maafkan Hitler Hari Ini”
Kanye West meminta orang Yahudi untuk “melepaskan”.

Kanye West telah mengalami penurunan selama beberapa waktu. Rapper Amerika bipolar berulang kali memprovokasi kritik dengan mitos konspirasi sayap kanan dan anti-Semit. Dalam sebuah wawancara dengan dua ekstremis sayap kanan terkenal, pria berusia 45 tahun itu sekarang menjadi lebih baik.

Seminggu yang lalu, Kanye West membuat heboh dalam sebuah wawancara dengan ideolog konspirasi sayap kanan Alex Jones yang memuji Adolf Hitler. Rapper Amerika itu sekarang berbicara dengan Gavin McInnes, pendiri kelompok perlawanan sayap kanan “Proud Boys”, dan dengan penyangkal anti-Semit dan Holocaust yang terkenal, Nick Fuentes. Dia menuntut agar orang-orang Yahudi “memaafkan” Hitler hari ini.

Dalam klip berdurasi 45 menit, tersedia di platform video alt-right Censored.TV dan dikutip oleh berbagai media AS, wajah West ditutupi topeng hitam. Antara lain, pria berusia 45 tahun itu menyombongkan diri bahwa reaksi terhadap wawancara sebelumnya “bagus untuk kampanye kepresidenan”. Seperti dalam kampanye pemilihan AS terakhir, rapper bipolar ini ingin mencalonkan diri pada tahun 2024. Saat menjabat, “aturan negara akan didasarkan pada Alkitab,” katanya, menurut Rolling Stone. “Kami akan menyelaraskan konstitusi dengan Alkitab.”

“Lepaskan. Selamat malam”

Dia kemudian menyalahkan orang Yahudi atas “reputasi” Hitler dan menyamakan aborsi dengan “genosida”. Dia juga menegaskan kembali klaimnya bahwa “Yahudi menguasai sebagian besar media, serta bank, serta real estate, serta pusat perbelanjaan”. Dia menambahkan, “Anda dapat mengontrol narasinya. Sejarah dibuat oleh para pemenang.” Dalam kutipan wawancara tersebut, yang bisa dilihat di RedditWest berkata, “Orang Yahudi tidak bisa memberi tahu saya siapa yang bisa dan tidak bisa saya cintai. Anda tidak bisa memaksakan rasa sakit Anda pada semua orang. Orang Yahudi: Maafkan Hitler hari ini. Lepaskan. Selamat malam.”

Karena komentar anti-Semit West, beberapa perusahaan, termasuk Adidas, telah memberi tahu Gap bahwa mereka “mencintai” Hitler dan Nazi. “Orang ini (…) menemukan jalan raya dan mikrofon yang saya gunakan sebagai musisi,” jelasnya. “Kamu tidak bisa mengatakan dengan lantang bahwa orang ini pernah melakukan sesuatu yang baik, dan aku tidak akan menerimanya lagi.” Mantan suami Kim Kardashian itu pernah bikin heboh dengan kaos ‘White Lives Matter’.

READ  Celebrity Breaking News - Berita Selebriti Terbaru Hari Ini
Written By
More from
Krypto-Marktbericht: Aktueller Marktbericht zu Bitcoin & Co. | Nachricht
Mata uang dalam disem Artikel Der Bitcoin-Kurs notiert am Sonntag auf 35,743.63...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *