Liga Champions: mega pusaran di sekitar foto bintang PSG Lionel Messi ini – sepak bola

Akhirnya! Lionel Messi (34) mencetak gol pertamanya untuk PSG. Dia mencetak gol indah melawan ManCity untuk membawa skor menjadi 2-0. Semua orang bertepuk tangan, tetapi juga berbicara tentang adegan lain …

Dengan tendangan bebas dari tim tamu, pemain Argentina itu berada di balik tembok untuk memblokir kemungkinan tembakan mendatar dari Riyad Mahrez (30).

Faktanya, itu tidak akan menjadi proses yang luar biasa tanpa pemain sepak bola dunia yang berulang, pemain terbaik dari generasinya, superstar sama sekali!

Mantan pesepakbola Rio Ferdinand (42), sementara itu seorang ahli TV di “BT Sport”, hampir tidak percaya apa yang dilihatnya: “Anda tidak bisa melakukan itu dengan Messi, itu tidak sopan. Jika saya menjadi pemain di tim ini, saya akan berkata, ‘Tidak, bukan Anda. Aku akan berbaring untukmu.'”

Tapi Messi jelas tidak terlalu bagus dalam pekerjaan kotor, melakukan pekerjaan defensif yang patut dicontoh jauh dari adegan ini dan dihadiahi dengan gol pertamanya di jersey Prancis setelah istirahat (ke-74).

Sementara itu, Owen Hargreaves (40) sependapat dengan Ferdinand. “Saya tidak percaya,” kata mantan bintang Bayern dengan wajah ngeri. “Dia salah satu yang terhebat sepanjang masa.”

Tentu saja, adegan itu juga tidak luput dari perhatian di Twitter:

Written By
More from Naji Farid
Lengkapi daftar transfer Liga Inggris – Kecepatan Manchester United pada hari terakhir
Twitter @MANUT Edison Cavani bergabung dengan Manchester United pada Senin (5/10/2020) untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *