Tiba-tiba mantan Nordbank menghasilkan ratusan juta

“Bank Komersial Hamburg” menghasilkan jauh lebih banyak dari yang diharapkan. Bagi manajer bank Stefan Ermisch, ini menunjukkan bahwa transformasi bank hingga saat ini telah berhasil.

NS kanBank Komersial Hamburg diperoleh dengan indah di paruh pertama tahun ini. Laba setelah pajak berjumlah 194 juta euro dan oleh karena itu sudah lebih tinggi dari perkiraan laba awal untuk keseluruhan tahun 2021, rumah kredit mengumumkan pada hari Kamis. Pada paruh pertama tahun sebelumnya, hasil mantan Landesbank von Hamburg dan Schleswig-Holstein setelah pajak hanya empat juta euro. Total pendapatan bank pada semester pertama tahun ini dilaporkan 338 juta euro, 58 juta euro lebih banyak dari pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Bank melebihi perkiraan laba

NS kanBank Komersial Hamburg Dengan angka-angka kunci yang sangat baik, jelas melebihi perkiraan pendapatannya, dan kami telah berkembang lebih cepat dari yang diharapkan, terutama dalam hal profitabilitas operasional.kata manajer bank Stefan Ermisch. Ini membuktikan kanbahwa upaya transformasi dan restrukturisasi bank secara keseluruhan selama dua setengah tahun terakhir telah membuahkan hasil. Mengingat angka-angka baru, Ermisch sekarang mengharapkan hasil bersih untuk tahun ini kandi atas 250 juta euro.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Ratusan loker dibobol Beginilah kudeta perbankan besar terjadi

NS kanBank Komersial Hamburg berencana untuk beralih ke dana perlindungan simpanan sukarela dari Asosiasi Federal Bank Jerman pada awal tahun 2022. Ini akan menyelesaikan transformasi jangka panjang tiga tahun menjadi bank komersial yang menguntungkan dan sehat secara finansial. (dpa / jw)

Written By
More from Hulwi Zafar
Kemungkinan relokasi sebagian memperingatkan pelabuhan Hamburg
Kapal kontainer Hapag-Lloyd di terminal Hamburg-Altenwerder Sebagian kargo sekarang bisa melewati pelabuhan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *