AEW Dynamite # 103: Hasil dan laporan “Grand Slam” New York City, New York, AS pada 22 September 2021 (termasuk voting dan video pra-pertunjukan lengkap)

Quelle: Semua gulat elit

Memuat ... Memuat …

Gulat All Elite “Dynamite #103: Grand Slam”
Ort: Arthur Ashe Stadium di New York City, New York, Amerika Serikat
Tanggal Tayang Pertama: 22 September 2021
Penonton: 20.177

Jalan menuju Grand Slam

Bagian pertama

Pertunjukan utama

Ini Rabu malam, dan Anda tahu apa artinya itu! Setelah intro yang terkenal, Jim Ross menyambut kami di Arthur Ashe Stadium di New York, dengan Tony Schiavone dan Excalibur di sisinya seperti biasa. Selamat datang di “AEW Dynamite: Grand Slam”! Tim komentator sedang memeriksa kartu pertandingan untuk malam ini dan ada perasaan bayar-per-tayang di udara, karena pertandingan pertama adalah awal dari AEW in-ring Bryan Danielson melawan juara AEW World Kenny Omega.

1. Korespondensi
(Tanpa Judul) – Pertandingan tunggal
Juara Dunia AEW Kenny Omega (bersama Don Callis) vs. Bryan Danielson berakhir imbang dengan batas waktu.
Waktu pertandingan: 30:00
– Segera setelah bel berbunyi, penonton bertepuk tangan meriah untuk kedua lawan di atas ring.
– Omega dan Bryan bertengkar di sekitar ring dan di jalan masuk selama pertandingan, di mana Danielson harus mengambil Snap Dragon Suplex dari Juara Dunia AEW.
– Tepuk tangan awal tumbuh dalam volume dan intensitas dengan setiap menit berlalunya pertarungan.

Setelah bel berbunyi, “The American Dragon” dan “The Cleaner” tidak melepaskannya, jadi Danielson membawa Omega ke Rebel Lock. Kemudian para elit menyerbu ke dalam ring dan membelah keduanya. The Young Bucks melancarkan serangan lain pada Danielson, setelah itu Christian Cage dan Jungle Boy menghentikannya.

Pop besar berikutnya adalah karena suara Living Colors “Cult Of Personality”. CM Punk masuk ke ring dengan reaksi Chicago dan mengatakan dia senang dia tidak harus bergulat sekarang. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana Anda bisa melakukan lebih baik setelah pertandingan ini, apalagi melanjutkan seperti biasa. Sudah lama sejak dia datang ke New York, tapi itu adalah CM punk lama. “The Best In The World” adalah tentang Tim Taz dan serangan mereka minggu lalu. Anda memukulinya dengan pengecut dan dari belakang, tetapi itu akan memiliki konsekuensi. Ketika punk naik ke panggung dan memulai musiknya, semua rasa frustrasinya hilang dan dia hanya merasa bahagia. Dia telah pergi terlalu lama dan merasa dia membutuhkannya terlalu lama. Di AEW Rampage: Grand Slam Friday, dia akan membuat Powerhouse Hobbs tertidur sementara seluruh stadion bergemuruh dengan musik enemanya. Jatuhkan CM mikro punk! Saat meninggalkan ruangan, CM Punk berhenti di gerbang ring dan memeluk rekan “Heels”-nya dan bintang Hollywood Stephen Amell, yang duduk di barisan depan.

READ  "Terlalu banyak": ibu baru Eva Benetatou sementara meninggalkan anjingnya

2. Korespondensi
Pertandingan tunggal
MJF (bersama Wardlow) menang melawan Brian Pillman Jr. (bersama Julia Hart) dengan penyerahan di ban lengan.
Waktu pertandingan: 09:30

Komentator menyerahkan Alex Marvez di belakang layar dan kamera menuju ke panel wawancara, di mana dia sudah mengatur dengan dua tamunya, Chris Jericho dan Jake Hager. Pertanyaan sore? Apa pendapat anggota Inner Circle tentang tantangan Dan Lampert dan The Men Of The Year, Ethan Page dan Scorpio Sky? Hager berpikir keduanya hanyalah dua pengganggu yang buruk dan Jericho berjanji untuk memberi mereka gesekan yang bahkan Raja Haku di Jepang akan banggakan.

3. Pertandingan
Pertandingan tunggal
Malakai Black menang melawan Cody (bersama Arn Anderson dan Brandi Rhodes) melalui pin pada dudukan bagian dalam setelah menghantui wajah Cody dengan cat hitam.
Durasi pertandingan: 11:11
– Brandi Rhodes tidak hanya menunjukkan kepada orang Belanda apa yang dia pikirkan tentang dia dengan dua jurusan. Dengan penonton, bagaimanapun, Tommy End yang lama jelas sudah berakhir.

Pertandingan Kejuaraan TNT antara juara bertahan Miro dan Sammy Guevara telah diumumkan untuk edisi minggu depan di Rochester, New York, menjelang paket video yang ditayangkan tentang perseteruan Bulgaria-Spanyol.

4. Korespondensi
Pertandingan tim
Sting & Darby Allin gewannen gegen The Pinnacle: FTR (Cash Wheeler & Dax Harwood) (dengan Tully Blanchard) melalui Pengajuan Dax Harwood im Scorpion Death Lock durch Sting.
Waktu pertandingan: 09:30
– Sebelum finis, Cash Wheeler mencoba menarik tangan rekannya ke tali ring, tetapi Darby Allin menunjukkan kepada Wheeler peti mati, setelah itu Dax menjatuhkan Harwood.

Dilanjutkan dengan video klip dari acara utama malam itu, pertandingan Kejuaraan Dunia Wanita AEW antara Ruby Soho dan Dr Britt Baker DMD. Namun, sebelum menonton ini, para komentator menyerahkan kartu pertandingan untuk pertunjukan kedua. Slam, edisi khusus dua jam dari Rampage Friday.

READ  Kapan seseorang diancam dengan paksa masuk?

5. Korespondensi
Kejuaraan Dunia Wanita AEW
Pertandingan tunggal
Britt Baker (c) (w / Rebel & Jamie Hayter) menang melawan Ruby Soho dengan tunduk pada Lockjaw.
Waktu pertandingan: 13:22

Diskusikan acara ini dengan banyak penggemar gulat lainnya di forum kami! Klik!

Written By
More from Mujahid Jaffer
Orang Indonesia harus hidup dengan tumor seberat 44 kilogram di tubuhnya
Orang tua mengira lesi kulit itu tahi lalat Lesi kulit kecil bawaan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *