1. Bundesliga – 5 tim lebih baik dari Bayern: apa pendapat Anda tentang tesis Lothar? – Bundesliga

Bukankah Bavaria memiliki tim terbaik di Bundesliga?

Dalam SPORT BILD edisi terbaru, Lothar Matthäus (60) menjelaskan bahwa menurutnya lima (!) Liga rival secara kualitatif lebih seimbang secara keseluruhan.

“FC Bayern memiliki tim utama terbaik,” kata rekor internasional itu. Tetapi: “Jika kita menjauh dari sebelas, dua belas, 13 pemain teratas dan kemudian membandingkan para pemain”, tim lain “dalam fase krisis – jika terjadi cedera, suspensi, kelebihan beban – menurut saya “bisa bereaksi lebih baik.

Dan selanjutnya: “Kami telah mendiskusikan skuat FC Bayern selama 13 atau 14 bulan. Ketika klub memenangkan semua gelar pada tahun 2020, Bavaria berada di posisi yang sangat baik di semua area. Selama turnamen Liga Champions di Lisbon, setiap pengganti menerima dorongan baru, memberikan pemain reguler istirahat. Ini tidak lagi terjadi musim lalu. Dan bersama dengan Alaba, Boateng dan Martínez, tiga pemain lain telah berpisah.”

Namun kemudian Matthäus tidak mau terlalu berharap pada kompetisi untuk bisa mengubah keunggulan tersebut menjadi sebuah gelar. Lothar: “Bukan berarti tim terbaik akan menjadi juara, tetapi FC Bayern harus berharap bahwa beberapa hal akan terhindar dari mereka.”

Pendapat Anda penting bagi kami: Apakah penilaian Lothar benar? Berikan suara dalam pemungutan suara berikut!

Anda dapat membaca di sini dalam prediksinya untuk musim besar tim mana yang menurut Matthäus lebih kuat dari Bayern, yang terdegradasi dan yang cadangan untuk Eropa.

READ  Temui Porto: Presiden Juventus Ledek Bonucci
Written By
More from Naji Farid
FC Bayern: Juventus Turin menghubungi Corentin Tolisso tentang perubahan tersebut
Laporan dari Italia Kontrak lima tahun yang ditandatangani Corentin Tolisso (26) dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *