Barcelona kalah, Gerard Pique cedera

Madrid

Kalahkan dari Atletico Madrid Meninggalkan kabar buruk b Barcelona. Barcelona akan kalah Gerard PK Untuk beberapa waktu karena cedera.

Barcelona gagal menyambangi markas Atletico di Jornada ke-10 Liga Spanyol. Balapan WIB pada Minggu pagi (22/11/2020) di Stadion Wanda Metropolitano. Blaugrana 0-1 kalah.

PK yang memulai permainan tidak bisa menyelesaikan permainan. Bek berusia 33 tahun itu terseret pada menit ke-62 dan digantikan oleh Sergino Des.

Pique harus meninggalkan permainan sendiri setelah bertabrakan dengan Angel Corre, dan kemudian terjatuh di pertahanan Barcelona. PK tampak kesakitan dan langsung mengangkat tangannya untuk meminta penggantinya.

Melihat respon di lapangan, Pique khawatir dirinya akan mengalami cedera serius. Namun, Barcelona belakangan mengklaim bahwa Pique mengalami patah lutut kanan.

Sebuah pernyataan di situs resmi Barcelona berbunyi: “Gerrard Pique telah kehilangan lutut kanannya.

PK akan melakukan pemeriksaan lanjutan pada waktu setempat pada Minggu (22/11/2020). Prediksi awal menunjukkan mantan pemain Manchester United itu akan absen selama sebulan.

Cedera Peak tentu menjadi kabar buruk bagi Ronald Coman. Bek Barcelona lainnya, Samuel Umiti dan Ronald Arjujo, juga mengalami cedera. Clement Lenglet adalah satu-satunya bek tengah di tim utama Barcelona.

Kekalahan dari Atletico membuat Barcelona masih berada di papan tengah Liga Spanyol. Lionel Messi dan delapan lainnya berada di urutan ke-10 dalam tabel dengan 11 poin, sembilan poin di belakang Real Sociedad.

Menonton video “Mencari tim yang lebih maju dengan hasil buruk
[Gambas:Video 20detik]
(nds / mrp)




READ  Ada yang aneh dengan kematian Diego Maradona
Written By
More from Naji Farid

Bergabunglah dengan AC Milan, Haug adalah klub yang dirancang untuk menang! Ozon Bola

Milan – Jens Peter Hage kini telah resmi menjadi pemain AC Milan....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *