Setelah babak penyisihan Piala Dunia berakhir: Hansi Flick tetap menjadi pelatih sepak bola nasional

Setelah babak penyisihan Piala Dunia berakhir: Hansi Flick tetap menjadi pelatih sepak bola nasional

Status: 07.12.2022 18:45

Setelah pertemuan krisis Asosiasi Sepak Bola Jerman, jelas: pelatih nasional Flick harus memimpin tim nasional ke EM 2024 yang akan berlangsung di Jerman.

Hansi Flick tetap menjadi pelatih timnas. Pria berusia 57 tahun itu akan memimpin tim putra ke Kejuaraan Eropa di kandang sendiri pada 2024 meski tersingkir di babak penyisihan Piala Dunia, menurut analisis kebangkrutan Qatar dengan presiden DFB Bernd Neuendorf dan Wakilnya Hans. -Joachim Watzke.

“Staf pelatih saya dan saya optimis tentang Kejuaraan Eropa di negara kami sendiri. Sebagai sebuah tim, kami dapat mencapai lebih banyak dari yang kami tunjukkan di Qatar. Kami melewatkan peluang besar di sana. -down,” kata Flick. “Kita akan belajar dari ini.”

Penerus Oliver Bierhoff yang kontraknya sebagai manajer umum DFB akan diputus masih belum pasti. “Mengenai pengganti Oliver Bierhoff, kami telah sepakat untuk terlebih dahulu membahas struktur masa depan bidang tanggung jawab ini di dalam DFB untuk kemudian mengambil keputusan terkait personel,” kata Neuendorf.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sportschau.de:

READ  Kemenangan Derby untuk singa es: Rundqvist membunuh rubah!
Written By
More from Naji Farid
Lewandowski? Taktik Nagelsmann dengan Upamecano memutuskan duel Barcelona
tz Olahraga FCBayern Mapan: 15/09/2022, 16:40 Dari: Florian Schimak Membagi Dayot Upamecano...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *