Anonim di Internet: Pembaruan keamanan untuk browser Tor dan sistem operasi Tails dirilis

Distribusi Tails Linux, yang dipotong untuk menjaga privasi dan anonimitas, dan browser Tor yang menganonimkan sekarang tersedia untuk diunduh dalam versi yang dilindungi dari kemungkinan serangan.

Seperti yang dapat dilihat dari posting blog, mendefinisikan arus Peramban Tor 10.5.4 sebagai substruktur pada Firefox ESR versi 78.13. Di dalamnya, Mozilla mengatasi beberapa kerentanan keamanan yang tergolong “tinggi”. Jika serangan berhasil, kemungkinan besar penyerang dapat mengeksekusi kode berbahaya pada sistem.

Selain itu, pengembang menerapkan NoScript di rilis 11.2.11 dan memperbaiki beberapa bug. Antara lain, seharusnya tidak ada lagi masalah dengan kata sandi yang disimpan di browser.

Tails juga bergantung pada edisi terbaru dari browser Tor, tulis pengembang di pos. Di dalam Ekor 4.21 klien email aman Thunderbird 78.12 telah diinstal sebelumnya. Pengembang juga memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan penyimpanan persisten dihapus selama peningkatan. Upgrade dimungkinkan dari Tails 4.19.


(dari)

komentar_outline_putih

Baca komentar (1)

Ke halaman rumah

READ  Performa luar biasa di balik desain Samsung Galaxy S20 FE saat ini
Written By
More from Munir Rad
Bintang Man City Gundogan menyumbangkan 3.000 makanan untuk orang-orang yang membutuhkan di Indonesia
Neymar menegaskan dia merasa ‘jauh lebih baik’ di Paris Saint-Germain daripada di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *