Troll paten terhadap Intel: Hakim AS mengizinkan Intel menagih miliaran dolar

Upaya Intel untuk menggugat putusan dugaan pelanggaran paten dengan nilai sengketa US$2,18 miliar sejauh ini tidak berhasil. Hakim Alan Albright dari Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Barat Texas telah menolak salah satu dari banyak permintaan Intel untuk pengadilan baru.

VLSI Technology memenangkan gugatan pada Maret 2021, menuduh bahwa Intel telah melanggar dua paten: US7725759B2 menyangkut penyesuaian frekuensi jam sesuai dengan beban dan US7523373B2 menggambarkan operasi sepele memori dengan tegangan minimum. Teknologi VLSI tidak menjual produk itu sendiri, tetapi hanya menghasilkan keuntungan dengan mengejar paten yang diduga melanggar – yang disebut troll paten. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fortress Investment Group.

Dalam aplikasi yang ditolak bantah Intel berdasarkan hukum 360bahwa putusan “melalui beberapa kesalahan dalam instruksi juri dan bukti yang sangat mengganggu kemampuan Intel untuk mengajukan kasusnya dan mendapatkan pengadilan yang adil” adalah salah.

Permintaan penarikan kembali lainnya masih tertunda, termasuk klaim bahwa rekor US $ 2,18 miliar tidak proporsional, serta keberatan di bawah apa yang disebut peraturan “Tangan Tidak Murni”, bahwa Teknologi VLSI bertindak dengan cara yang tidak etis.

Pakar hukum paten Florian Müller tertulis di blog Paten Fossbahwa upaya Intel untuk menantang belum pernah terjadi sebelumnya. “Intel tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat,” katanya. Jika Hakim Albright terus menolak persidangan baru, Intel kemungkinan akan melanjutkan ke pengadilan yang lebih tinggi berikutnya.

Semuanya berjalan di bawah nomor file 6: 21-cv-00057. VLSI Technology kalah dalam gugatan kedua terhadap Intel pada April 2021. Sidang kasus ketiga baru-baru ini ditunda hingga akhir 2021.


(mmmm)

READ  Google akan menghapus banyak akun mulai Juni! Apa yang perlu diketahui pengguna sekarang dan siapa yang perlu mengambil tindakan

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Astronot lebih memilih pernikahan anak mereka daripada pengujian luar angkasa
Cap Cannavertal, Fla. – Kapten astronot pertama Boeing telah pensiun dan tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *