Windows 11 Build 22518: Pratinjau Orang Dalam Berisi Notebook Baru dengan Mode Gelap

Microsoft telah merilis Windows 11 Insider Preview dengan Build 22494.1000 untuk penyebaran di Insider Program Development Channel untuk Windows 11 dan sedang menguji fitur baru yang direncanakan untuk Windows 11 22H2 selama tahun mendatang. Seiring dengan widget yang direvisi, latar belakang baru dan notebook baru juga merupakan bagian dari permainan.

[Anzeige: Opera ist dein persönlicher Browser mit kostenlosem VPN, Messenger und Crypto-Wallet – für Smartphone und PC. Jetzt Opera herunterladen!]

Windows 11 10.0.22518.1000 rs_prerelease, nama lengkap pembaruan Pratinjau Orang Dalam, diatur untuk memberikan pratinjau baru Windows 11 22H2 yang akan dirilis pada akhir 2022 dan akan dikirimkan untuk pertama kalinya dengan Notepad baru, yang sekarang secara optik menyesuaikan dengan sistem operasi dan menawarkan, antara lain hal, mode gelap. Koleksi Spotlight menghadirkan wallpaper baru ke desktop, seperti yang sebelumnya hanya dikenal di layar kunci.

Windows 11 mendapat Spotlight untuk desktop (Gambar: Microsoft)

Melalui koleksi Spotlight, gambar latar belakang baru yang terorganisir ditampilkan secara bergantian di desktop, yang juga dapat dinilai dan diabaikan dengan klik kanan.

Di atas Kontextmenü → Anpassen → Hintergrund fitur baru dapat dihidupkan dan dimatikan lagi jika diinginkan:

  • Klik kanan pada desktop Anda dan pilih “Personalisasi”.
  • Pada halaman pengaturan personalisasi, pilih “Latar Belakang”.
  • Dari daftar tarik-turun “Sesuaikan latar belakang Anda”, pilih “Koleksi Spotlight”.

Fitur baru lainnya adalah titik masuk untuk widget seperti widget cuaca, yang sekarang dapat ditampilkan di baki sistem dan disejajarkan secara default.

Widget mendapatkan titik masuk baru tepat di bilah tugas
Widget mendapatkan titik masuk baru tepat di bilah tugas (Gambar: Microsoft)

Selain instalasi yang disederhanakan dari Subsistem Windows untuk Linux (WSL) dari Microsoft Store, Windows 11 Insider Preview versi 22518.1000 juga menyertakan menu konteks yang diperbarui untuk Windows Explorer, di mana perintah berikut telah diposisikan di atas berdasarkan permintaan dan umpan balik dari orang dalam:

READ  Surface Duo: pembaruan mengubah ponsel lipat menjadi perangkat genggam Xbox
  • “Instal sertifikat” saat mengklik kanan file .cer.
  • “Instal” ketika mengklik kanan pada file font dan file .inf.
  • “Peta drive jaringan” dan “Putuskan sambungan drive jaringan” ketika Anda mengklik kanan pada PC ini.
  • “Putuskan sambungan” saat mengklik kanan pada drive jaringan.

Subjek aksesibilitas juga diperluas dengan versi pratinjau terbaru dan diperluas dengan Akses Suara, yang memungkinkan sistem operasi dikendalikan oleh suara dan perintah yang ditentukan dengan tepat.

Resmi Catatan Rilis Seperti biasa, mereka juga mencantumkan banyak perbaikan bug dan pengoptimalan untuk versi terbaru, yang kali ini hanya muncul untuk x86_64 karena beberapa kesulitan dan ditahan untuk ARM64.

Bug yang diperbaiki dapat ditemukan di bilah tugas, pencarian, penjelajah Windows, pengetikan, manajemen jendela, pengaturan, dan berbagai area.

Informasi lebih lanjut disediakan oleh pengumuman di Blog Orang Dalam Windows.

Unduhan Windows 11 dari ComputerBase

Sebagai gambaran umum dari semua versi pratinjau melalui Pusat Penerbangan Microsoft mengungkapkan, Insider Preview Build 22518 menggantikan Insider Preview Build 22509 di saluran pengembangan, sementara konsumen saluran beta telah menerima Build 22000.348 baru sebagai beta resmi sejak 19 November. Microsoft telah merilis versi 22000.194 sebagai citra sistem (ISO), yang ditautkan untuk diunduh di bawah posting ini.

Menggunakan pembaruan kumulatif terkait KB5007215, yang juga berisi pembaruan Servicing Stack (SSU) saat ini, sistem operasi dapat langsung ditingkatkan untuk membangun 22000.318 setelah instalasi bersih.

Written By
More from Munir Rad
Siapkan aliran Discord: cara memulai streaming langsung Anda sendiri
BAGAIMANA CARA STREAMING VIDEO? 26 Februari 2022 pukul 14.30 Aliran Discord adalah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.