Cyberpunk Patch 1.5 dan masa depan The Witcher

Adam Kicinsky menjelaskan bagaimana Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 akan berlanjut.

CEO CD Projekt Adam Kicinski berbicara tentang masa depan dua judul besar Cyberpunk 2077 dan Penyihir 3.

Apa yang akan terjadi di masa depan

Jadi pembaruan besar berikutnya untuk Cyberpunk 2077 akan datang. Ini akan muncul di bulan-bulan pertama tahun baru dan oleh karena itu dapat dirilis bersamaan dengan versi berikutnya untuk PS5 dan Xbox Series X dan S. Di depan mingguan Polandia Republik dia berbicara tentang penundaan versi generasi berikutnya:

“Keputusan untuk menunda Cyberpunk versi next-gen bukanlah keputusan yang mudah bagi kami, tetapi kami percaya itu adalah keputusan yang tepat, terutama karena itu jelas direkomendasikan oleh tim pengembangan kami. -tune performa game agar kualitasnya setinggi mungkin sepanjang game.”

Konten ini dihosting di platform eksternal, yang hanya akan menampilkannya jika Anda menerima cookie penargetan. Harap aktifkan cookie untuk melihat.

Menurut Kicinski, tim CD Projekt Red belajar banyak dari Cyberpunk 2077 (terima kasih, Bermain tekanan). Itu adalah proyek perusahaan yang paling rumit hingga saat ini dan banyak ketidaksempurnaan adalah pendorong baru untuk pekerjaan pengembang. Menurut Kicinski, Cyberpunk 2077 akan terlihat sebagai game yang bagus di masa depan. Patch yang akan datang akan mengungkapkan apakah CDPR meletakkan dasar untuk tujuan ini.

Itu mekar untuk sang witcher di tahun mendatang

Kicinski juga mengomentari The Witcher 3. Optimalisasi yang sama berlaku untuk game di Geralt von Rivia dan Cyberpunk 2077. Meskipun pengerjaan proyek ini memakan waktu lebih lama dari yang diinginkan CD Projekt Red, alasan utamanya adalah game ini sudah cukup lama . Banyak yang telah terjadi secara teknologi selama tujuh tahun terakhir.

READ  Apple menawarkan perbaikan gratis karena layar iPhone 11 crash

DLC lain juga dilaporkan dalam pengembangan. Ini seharusnya muncul ketika Geralt berani pindah ke generasi berikutnya.

Written By
More from Munir Rad
iOS 15 dan iPadOS 15: Apple Memperkenalkan Fitur Baru di Aplikasi “Tips” | Baru
Rab, 17:06·Perangkat lunak: iPhone·mendaki Saat ini, banyak pemilik iPhone atau iPad mendapatkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *