Phil Spencer dalam menghadirkan Xbox Game Pass ke Nintendo Switch • JPGAMES.DE

Siapa pun yang menganggap Xbox Game Pass tidak menguntungkan untuk Xbox mungkin bukan satu-satunya. Shawn Layden, yang beberapa waktu lalu menjadi CEO Sony Interactive Entertainment America, juga meragukan keberlanjutan. Di atas segalanya, anggaran tidak dapat dikendalikan terkait dengan pembangunan triple A.

Pria harus memiliki sekitar 500 juta pelanggan untuk membuat investasi menguntungkan. Dengan Xbox Series, tentu saja, itu tidak bisa dilakukan. Ini adalah alasan lain mengapa Xbox Game Pass harus menawarkan Xbox Game Pass pada platform sebanyak mungkin. Bukan tanpa alasan bahwa model berlangganan juga tersedia di PC dan perangkat seluler.

Dari waktu ke waktu, Microsoft akan dapat menghadirkan Xbox Game Pass ke PlayStation dan Nintendo. pertandinganRadar (Melalui VGC) kata Phil Spencer secara khusus: Apakah Microsoft ingin membawanya ke Nintendo Switch?

Mungkin tidak ada di Microsoft

“Kami tidak punya rencana [den Xbox Game Pass] ke platform tertutup lainnya. Terutama karena platform tertutup lainnya ini tidak menginginkan sesuatu seperti Game Pass, ”kata Spencer.

“Ada banyak platform terbuka yang dapat terus kami kembangkan: web, PC, dan ponsel. Jadi, sejujurnya, kami fokus pada platform itu sekarang, ”lanjut Spencer.

Itu tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan membawa Xbox Game Pass ke konsol yang pada akhirnya tidak disebut Xbox. Jika kemudian pemilik platform lain bersedia menawarkan “pengalaman penuh” pada perangkat keras mereka.

Evolusi membutuhkan waktu

“Anda tahu, evolusi selalu membutuhkan waktu,” kata Spencer. Pabrikan akan membangun kekuatan yang berbeda melalui kerja keras dan perubahan mungkin melihatnya sebagai gangguan. Mereka akan memiliki langkah dan langkah mereka sendiri untuk membuat perubahan. Anda “benar-benar terbuka” untuk berdiskusi.

Tujuan Xbox adalah – dan tentu saja harus – untuk meningkatkan jumlah pelanggan Xbox Game Pass lebih jauh lagi. Bagian dari taktik juga adalah bahwa Game Pass akan mengalir ke TV pintar di masa depan.

READ  Apple telah diizinkan untuk memblokir Fortnite di App Store

Microsoft baru mengumumkannya pada bulan Juni: “Xbox bekerja sama dengan produsen TV di seluruh dunia untuk menghadirkan pengalaman Xbox langsung ke TV yang terhubung ke Internet – tanpa persyaratan perangkat keras tambahan kecuali pengontrol. TV baru membawa Xbox bersamanya. Satu pengontrol lagi seharga 60 euro dan Anda selesai.

Foto-foto: Kartu As tenis Mario, Nintendo / Camelot

Written By
More from Munir Rad
China menunjukkan video, selfie, dan rekaman suara Mars
Badan antariksa China telah merilis video pertama dan rekaman suara Mars. Video...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *