WhatsApp mengubah namanya: sekarang berubah dengan Messenger yang populer

Grup Facebook baru-baru ini memberi nama baru. Perubahan ini sekarang juga diterapkan untuk layanan populer WhatsApp dan Instagram: Seperti yang sudah dapat dilihat di versi beta saat ini 2.21.22.21 untuk Android, nama baru “WhatsApp from Meta” sekarang dapat dibaca di sini alih-alih “WhatsApp from Facebook” (oleh: WABetaInfo).

Perubahan nama juga telah diterapkan di versi iOS untuk iPhone dalam beta terbaru 2.21.220.14.

Dia juga ingin menggunakannya untuk membawa grup keluar lebih kuat dari bayang-bayang platform Facebook aslinya dan sejauh ini yang paling penting. Selain Instagram, grup perusahaan juga mencakup aplikasi obrolan WhatsApp dan Messenger.

WhatsApp dengan nama baru: inilah motivasi di balik Facebook

WhatsApp juga diberi nama baru setelah Facebook berganti nama menjadi Meta.

CHIP

Dengan nama baru, grup ini ingin fokus pada dunia virtual baru “Metaverse”, di mana ia melihat masa depan komunikasi digital dan bisnisnya.

Namun, banyak juga yang melihat alasan lain untuk perubahan nama: Setelah banyak skandal dalam beberapa tahun terakhir, tampaknya tidak mungkin bahwa perusahaan ingin mengalihkan perhatian mereka dengan perubahan untuk memoles citranya sendiri.

Kebetulan, Facebook baru memperkenalkan istilah “Facebook’s WhatsApp” sekitar dua tahun lalu untuk memperjelas bahwa Messenger yang populer itu adalah bagian dari grup Zuckerberg.

READ  Daftar harga ponsel Xiaomi November 2020
Written By
More from Munir Rad
Performa luar biasa di balik desain Samsung Galaxy S20 FE saat ini
Jakarta – Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) tampil dengan desain stylish...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *