Borussia Dortmund: Lindner putus dengan BVB – “Tidak lagi kompatibel”

Borussia Dortmund: Christian Lindner meninggalkan BVB – “Tidak lagi kompatibel”

Borussia Dortmund: ini adalah kesuksesan terbesar dalam sejarah BVB

Borussia Dortmund: ini adalah kesuksesan terbesar dalam sejarah BVB

Borussia Dortmund adalah salah satu klub sepak bola paling sukses di Jerman. Di klasemen Bundesliga sepanjang masa, BVB berada di posisi kedua. Dalam video ini kami menunjukkan kepada Anda kesuksesan terbesar dalam sejarah klub Dortmund.

tampilkan deskripsi

Bos FDP Christian Lindner telah menjadi penggemar yang diakui selama bertahun-tahun Borussia Dortmund. Politisi senior tersebut telah menjadi anggota dewan ekonomi asosiasi sejak 2018.

Setelah tiga tahun, dia akan mengundurkan diri dari jabatan ini. Christian Lindner mengumumkan bahwa dia tidak lagi tertarik dengan fungsi tersebut Borussia Dortmund akan mencalonkan diri.

Borussia Dortmund: Lindner tidak lagi mewakili dewan ekonomi

Pada majelis umum 2018, BVB mengumumkan bahwa politisi FDP Christian Lindner akan diangkat ke dewan ekonomi asosiasi. Pria berusia 42 tahun itu tidak pernah menyembunyikan hubungannya dengan Borussia Dortmund.


Dua minggu sebelum sidang umum BVB berikutnya, Lindner hari ini mengumumkan akhir pertunangannya. “Saya sekarang telah memberi tahu Borussia Dortmund bahwa saya harus membatalkan pencalonan baru untuk dewan ekonomi klub kami,” tulis Lindner di media sosial.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Dengan mata menangis! Karena sebagai pendukung BVB, menjadi anggota komite klub kami adalah suatu kehormatan dan hal yang dekat dengan hati saya. Tapi sekarang akan segera ada pemilihan komite di Dortmund – dan penuntutan tidak lagi sesuai dengan kewajiban resmi saya di Berlin. “

READ  Masa Depan Diklarifikasi oleh George Russell

———————————-



Lebih banyak berita tentang Borussia Dortmund:

Borussia Dortmund: Marco Reus mengamuk di mikrofon Sky – “Saya tidak peduli”

Satu-dua (Olahraga 1): ahli melihat hitam – KARENA ITU BVB tidak memiliki peluang untuk memenangkan gelar

Borussia Dortmund: Oh telur besar! Ajax pro terlihat dengan plester penis setelah pertandingan BVB

———————————-

Pemimpin FDP Christian Lindner saat ini sedang dalam negosiasi koalisi dengan Partai Hijau dan SPD. Jika kesepakatan tercapai, Lindner kemungkinan harus mengambil alih kantor menteri.



“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BVB – tentu saja saya akan tetap menjadi anggota. Saya tetap berdoa untuk kebangkitan hitam dan kuning di Berlin – sporty, di final piala 2022. Dan tentu saja di semua kompetisi lainnya juga. Karena aturannya adalah: sekali Borussia, selalu Borussia! Penggemar BVB Lindner menjelaskan.

Pengabaian ganda dari mantan bintang BVB! Aubameyang dari peran

Pierre-Emerick Aubameyang telah membuat hidup sulit bagi Arsenal FC sendiri. Dalam dua adegan dia membuat kepalanya geleng-geleng. (fs)


Written By
More from Naji Farid
Leicester Vs Man United Harry Maguire Mabuk, eh?
Leicester – Harry Maguire Dia menunjukkan rasa malu dalam permainan Leicester City...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *