PUBG Mobile telah kembali ke India dengan beradaptasi dengan budaya lokal

Jakarta (Antara) – Setelah pemberangkatan, Permainan PUBG Mobile kembali ke India dan mengadaptasi beberapa aspek permainan dengan budaya lokal.

Permainan Ini dilarang oleh pemerintah September lalu, dan tak lama kemudian, PUBG Corporation tidak lagi melisensikan Tencent Games di India untuk siaran seluler PUBG di India, menurut NTV

Gim ini dihentikan pada 30 Oktober, tetapi banyak orang mengunduhnya Permainan Ini dapat dimainkan di ponsel Android dan iOS setelah tanggal tersebut.

Diumumkan untuk diberi nama PUBG Corporation Permainan PUBG Mobile India ini dibuat khusus untuk pasar negara itu.

Permainan PUBG Mobile India beradaptasi dengan budaya lokal, mengubah banyak aspek di dalamnya Permainan Misalnya untuk bercermin di India, seperti posisi India dan kostum yang dikenakan para tokohnya.

PUBG Mobile India juga memiliki batasan usia untuk bermain.

PUBG berkomitmen pada perlindungan informasi tingkat tertinggi dan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku di negara tersebut. PUBG Corporation secara teratur mengaudit dan memverifikasi bahwa informasi pemainnya aman.

sebagai tambahannya Permainan, PUBG Corporation berencana mendirikan kantor di India untuk mempekerjakan lebih dari 100 orang guna meningkatkan layanan dan hubungan mereka.

PUBG Corporation dan perusahaan induknya berkomitmen untuk menginvestasikan $ 100 juta di India untuk mengembangkan Krafon Permainan Lingkungan, Olahraga, Hiburan dan Teknologi Informasi.

READ  Di Dracor, fitur bagus Opa terlihat jelas dengan Samsung Galaxy M51
Written By
More from Munir Rad

Fantastis Franco Morbidelli di MotoGP San Marino, Rossi gigit jarinya

Minggu, 13 September 2020 – 20:14 WIB Franco Morbidelli. Foto: diambil dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *