Bus lain di Irlandia Utara diculik dan dibakar

Seorang pria tak dikenal kembali membajak sebuah bus di Irlandia Utara dan kemudian membakarnya di jalan. Penumpang dan pengemudi dibersihkan dari kendaraan sebelumnya.

Sebuah bus umum, dalam perjalanan di pinggiran Newtownabbey di ibu kota Irlandia Utara, Belfast, diserang oleh empat pria pada Minggu malam dan kemudian dibakar. Seperti yang dilaporkan penyiar BBC, para pembajak memaksa penumpang untuk turun. Setelah semua penumpang keluar, bus tingkat merah itu dibakar di jalan. Petugas pemadam kebakaran tidak bisa lagi menyelamatkan kendaraan.

Ini adalah bus kedua dalam seminggu yang diserang dan dibakar di Irlandia Utara. Senin lalu, dua pria bersenjata dan bertopeng menjalani perlakuan yang sama di sebuah bus di sebelah barat Belfast. Ketua partai DUP yang berkuasa Jeffrey Donaldson mengutuk tindakan itu di Twitter. “Itu tidak perlu. Perubahan dapat dicapai melalui politik – bukan dengan membakar bus.” Motif para pelaku pembakaran tidak jelas.

Translink, operator jalur bus umum, menangguhkan semua koneksi bus dan metro hingga Senin. Pengemudi yang terkena dampak rusak parah dan akan dirawat oleh rekan-rekannya, lapor Belfast Telegraph.

READ  Maskapai ini menawarkan fasilitas kencan dalam penerbangan tanpa program akses
Written By
More from Lukman Haq
Bagian depan menerobos penghalang: bus New York tergantung dari jembatan
Jumat 15 Januari 2021 Bagian depan menerobos penghalang Sebuah bus New York...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *