“TKP” terakhir di dalam kotak: Meret Becker selesai

“TKP” terakhir di dalam kotak
Meret Becker selesai

Tujuh tahun 15 episode sebagai komisaris Nina Rubin ada di belakangnya. Meret Becker kini telah menyelesaikan syuting tugas terakhirnya di “Tatort” di Berlin. Sudah jelas bahwa satu orang secara khusus akan dirindukan: rekannya Mark Waschke alias Robert Karow.

Bagian terakhir telah jatuh: Meret Becker baru saja selesai syuting “TKP” terakhirnya. Kasus terakhirnya sebagai kepala detektif Berlin Nina Rubin akan mengudara pertama kali pada musim semi 2022.

Dalam kasus terbarunya yang bertajuk “Tatort: ​​The Girl Who Goes Home Alone”, Becker alias Rubin harus menghadapi Mafia Rusia di Berlin. Setelah tubuh seorang pria ditemukan di Spree, Julie Bolshakow muda (Bella Dayne) berusaha untuk lebih dekat dengan penyelidik. Orang mati itu telah mengungkapkan kepadanya bahwa suaminya adalah hewan besar mafia. Julie meminta perlindungan polisi. Agar tidak membahayakan Julie, Rubin harus menjauhkan pasangannya Robert Karow (Mark Waschke) dari penyelidikan. Tantangan lain untuk hubungan kepercayaan yang sudah rapuh antara kedua penyelidik.

“Saya seorang pengembara”

“Tatort: ​​​​The Girl Who Goes Home Alone” adalah kasus ke-15 Rubin dan Karow, yang memulai layanan mereka di Berlin pada tahun 2015. Pada Mei 2019, Becker mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan serial tersebut. Dia ingin mengabdikan dirinya lagi untuk tantangan artistik baru – bahkan jika dia mengaitkan tujuh tahun yang baik dengan “TKP”. “Meskipun demikian, saya dulu dan masih seorang pengembara, dan inilah saatnya untuk memuaskan rasa ingin tahu saya dan mencoba hal-hal baru,” kata aktris itu saat itu.

Dengan pernyataannya sendiri, Becker akan sangat dirindukan oleh rekannya Mark Waschke. Tidak seperti Rubin dan Karow yang sering menggeliat, kedua aktor ini ternyata memiliki hubungan yang baik di kehidupan nyata. “Ada momen indah yang tak terhitung jumlahnya dengan semua rekan yang saya temui, terutama rekan saya Mark Waschke, yang sekarang saya sebut sebagai teman,” kata Becker.

Waschke tetap berada di “TKP” Berlin. Penerus Meret Becker di sisinya dalam seri kejahatan ARD adalah Corinna Harfouch.

READ  Wincent Weiss dan Edin Hasanovic - keduanya malu
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ramalan Shio Jumat, 11 Desember 2020 – Ada beberapa hal aneh tentang zodiak macan, perasaan negatif tentang kelinci
FIXPEKANBARU.COM – Zodiak Cina Cina Dalam astrologi, ia menggunakan hewan untuk mewakili...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *