Thylane Blondeau: “Gadis tercantik di dunia” mencintai pria ini

Dia menarik perhatian semua orang dengan mata biru cerah dan cemberut lembut dan dikenal sebagai “gadis paling cantik di dunia”: Thylane Blondeau (20).

Wanita berusia 20 tahun itu baru-baru ini mengumumkan bahwa dia bertunangan setelah setahun berkencan – tetapi siapa yang beruntung?

Thylane Blondeau: Tunanganmu tidak seperti yang dipikirkan banyak orang

Paparazzi baru saja menemukan kecantikan dengan Benjamin Attal, pria impian mereka, di Miami. Pasangan yang baru bertunangan menghabiskan Malam Tahun Baru di sana, termasuk sesi relaksasi dan makan di pantai.

Hanya beberapa bulan yang lalu, pada Oktober 2021, model dan Ben bertunangan. Namun, kabar baik ini tidak diumumkan dalam jumlah besar seperti biasanya. Thylane baru saja memasang emoji cincin dan hati di status Instagramnya. Tapi tentu saja, para penyembahnya yang penuh perhatian tidak merindukannya.

Tapi kemudian kebingungan: Banyak penggemar mereka mengira tunangan mereka Benjamin Attal adalah putra aktris dan penyanyi Prancis Charlotte gainbourg (50) dan aktor dan sutradara Yvan Attal (56). Tapi Thylanes Benjamin bukanlah Benjamin Attal dengan orang tua aktor tersebut.

Seberapa besar pasangannya Benjamin mendukung model tersebut, Thylane baru-baru ini memberi tahu di Instagram ketika dia menulis tentang masalah kesehatannya.

READ  Jörn Schlönvoigt di GZSZ: Apa yang dia katakan tentang kembalinya romantis dengan Sunny ... - TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Melanie Ricardo, yang dirawat di rumah sakit, didiagnosis menderita flu biasa
Jakarta – Artis Melanie Ricardo Ternyata, dia saat ini sedang dirawat di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *