Elon Musk menjual saham Tesla seharga $ 900 juta

Tesla-Chef Elon musk kembali menjual saham di grupnya. Pengusaha itu menjual lebih dari 934.000 kertas seharga US$906 juta, menurut laporan wajib kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS pada Selasa malam. Ini berarti Musk telah menjual total hampir 12 juta saham Tesla senilai $ 12,7 miliar (11,25 miliar euro) sejak ia menjual sepuluh persen sahamnya sebesar 17 persen dalam pemungutan suara Twitter pada awal November di pembuat mobil listrik itu.

Musk meminta pengguna Twitter untuk memilih apakah akan berpisah dengan sepuluh persen saham Tesla-nya untuk membayar lebih banyak pajak. Untuk mencapai tujuan ini, Musk harus menjual lebih banyak saham Tesla. 10 persen itu kira-kira 17 juta saham Tesla. Musk adalah Anda disini pemegang saham tunggal terbesar. Sejak Musk mulai menjual saham pada awal November, saham Tesla berada di bawah tekanan, kehilangan 21% nilainya dari level tertinggi 4 November. Pertumbuhan tahunan saat ini 37 persen.

Kekayaan bos Tesla menurut perhitungan Bloomberg mencapai $ 254 miliar. Sebagian besar kekayaan Musk bergantung pada kepemilikan saham, yang tidak dikenakan pajak sampai dijual.

READ  Peneliti kecelakaan: Para ahli membahas perubahan batas kecepatan
Written By
More from Hulwi Zafar
Aturan baru untuk membayar di Volksbank, Sparkasse & Co.: Anda harus tahu itu
RTL.de> 13 Agustus 2021 – 08:58 jam Melawan pencucian uang Nasabah bank...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.