Putri Charlene dari Monaco – Istana mengumumkan berita sedih

Banyak penggemar Putri Charlene dari Monaco mengkhawatirkan kesehatan mereka. Anggota keluarga kerajaan sekarang mengomentari kondisi mereka.

Monaco – Selama berbulan-bulan, spekulasi beredar tentang kondisi kesehatan Charlène Lynette Grimaldi, Putri Monako. Wanita berusia 43 tahun itu telah berada di Afrika Selatan selama beberapa waktu, di mana dia saat ini terdampar karena kesehatannya tidak memungkinkannya untuk bepergian. Jumat 13 Agustus 2021, pihak istana akhirnya memberikan klarifikasi dengan siaran pers: Putri Charlene telah dioperasi. Intervensi akan berlangsung empat jam dan akan berlangsung di bawah anestesi umum, diumumkan oleh Princely House. Rupanya, operasi itu berlangsung langsung pada hari Jumat.

Saat istana kemudian mengumumkan, sebuah perjalanan “direncanakan” oleh suaminya, Pangeran Albert II, dengan si kembar Gabriella dan Jacques ke Afrika Selatan. Inilah yang telah terjadi sekarang.

Putri Charlene dari Monako – khawatir tentang kesehatannya

Putri Charlene mengunjungi Afrika Selatan awal tahun ini untuk mendukung perang melawan perburuan badak. Namun, kemudian menjadi jelas bahwa ini bukan hanya perjalanan pertunangan sosial. Kunjungan rumah Anda ternyata menjadi bulan-bulan penuh cobaan. “Jalan di depan masih panjang dan menyakitkan,” kata Yayasan berusia 43 tahun itu.

Putri Charlene dari Monako. (Foto berkas)

© VALERY HACHE

Menurut informasi yang menguatkan di media, tekanan telinga Charlene yang tidak mencukupi membuat tidak mungkin melakukan perjalanan dengan pesawat. Masalah kesehatan dapat terjadi pada ketinggian beberapa ribu meter. Berapa lama Putri Charlene dari Monako harus tinggal di Afrika Selatan, masih belum diketahui bagaimana 24royal.de * laporan.

Namun istana telah mengumumkan pesan positif pertamanya. Putri Charlene pulih dengan baik dan dalam pemulihan: “Kami memikirkannya dengan penuh kasih,” kata Pangeran Albert dalam sebuah pernyataan.

READ  Setelah Pinar-Atalay beralih ke RTL: "Tagesthemen" memiliki presenter baru

Sementara itu, Charlene juga menunjukkan kesan pertama kunjungan sakit keluarganya ke Afrika Selatan. Sementara kami mengkhawatirkan kesehatan Charlene, bibi Albert membuat sensasi. Dia berkata: “Charlene tidak akan kembali” – dan membangkitkan pikiran pasangan kerajaan tentang perceraian. Sementara itu, Putri Charlene von Monaco telah berbicara. Dia juga membalas kritik atas pernikahannya dengan Albert. (tu / dpa) * 24royal.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

Written By
More from Mujahid Jaffer
“The Perfume” terlaris hits Netflix
Dengan “Das Parfum”, penulis Patrick Süskind memperoleh buku terlaris di seluruh dunia....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *