Tak mau kalah, malam ini akan menjadi Hujan Meteran Gemini

Jakarta

Untuk kalian para pemburu Fenomena alamMaka jangan lewatkan Minggu malam (13/12/2020). Karena langit malam itu indah Hujan meteor Geminid.

Mereka adalah Gemini Metered Shower hujan meteor Titik bercahaya dari batu tersebut berada di konstelasi Gemini. Nah, shower meteran Geminized maksimal akan berlangsung pada 13-14 Desember 2020.

Institut Penerbangan dan Penelitian Nasional (delapan) 13 Desember 2020 Keesokan harinya, 13 Desember hingga 05.00 WIB, Geminized Meter Shower dapat disertifikasi mulai pukul 20.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Setidaknya paling tinggi Hujan meteor Geminid Jatuhnya metro berkisar dari 86 hingga 107 meter per jam untuk wilayah Indonesia, dan ketika medan bervariasi dari 45 derajat hingga 65 derajat Fahrenheit di Pulau Rotter, titik radius naik.

Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Geminized May, curah hujan bisa disaksikan di seluruh dunia. Tidak hanya itu, namun Badan Antartika Amerika (NASA) melaporkan dari VOA bahwa pancaran air mencapai 150 meter per jam atau dua meter per menit.

Mandi meteran juga terjadi selama bulan baru, yang berarti malam tanpa bulan, sehingga lebih mudah untuk melihat meteran saat melewati langit.

Kekuatan seiring waktu Hujan meteor Geminid Peningkatan 50 tahun yang lalu, Geminid mencapai 15 atau 16 meter per jam. Dalam beberapa tahun terakhir, tarif per jam telah meningkat sekitar 10 kali lipat, menurut kepala kantor area Metroid NASA.

Jika Anda bebas dari awan di daerah Anda untuk menghindari polusi cahaya seperti kota tempat tinggal Anda, Meteran Shower Wanita ini akan sukses.

Karena fenomena alam ini, inilah Inilah salah satu peristiwa alam yang terjadi pada awal Desember 2020. Hujan meteor GeminidKemunculan terakhir bulan tua akan terjadi pada 14 Desember, menurut Eight. Pada hari yang sama, gerhana matahari total terjadi di Amerika Selatan, hari pertama bulan muda.

READ  "Kencangkan sabuk pengaman Anda!" - (Kencangkan sabuk pengaman!)

Menonton video “Peristiwa gerhana bulan dan bulan purnama di awal Desember 2020
[Gambas:Video 20detik]
(Delapan)

Written By
More from Hulwi Zafar
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *