League of Legends: tiga juara lagi tahun ini

Riot Games ingin agar para pemain MOBA League of Legends tetap online pada tahun 2022 dan mengumumkan beberapa champion baru di awal musim lalu.

Seperti diketahui, Zeri akan segera menjadi ADC baru dengan fokus elektrik dalam kesuksesan MOBA yang sudah berlangsung lama, yang seharusnya membuat jalur bawah berbahaya di masa depan. Di luar itu, Riot Games memiliki lebih banyak rencana.

Dalam siaran langsung untuk menandai dimulainya musim baru, pengembang menunjukkan tiga juara tambahan untuk tahun baru 2022 selain Zeri. Protagonis pertama dimaksudkan untuk menjadi karakter pendukung dalam gaya yang mempesona, yang kali ini mendapat pengaturan yang lebih gelap dan lebih mengancam daripada yang biasa Anda lakukan dari karakter lain seperti ini. Dia seharusnya menjadi karakter bos yang bertindak di latar belakang dalam aksi di sekitar MOBA.

Juara berikutnya akan sedikit lebih konvensional, menurut produser utama juara Ryan Mireles. Bukti menunjukkan bahwa itu adalah Void Runeterra, yang kemudian akan mendatangkan malapetaka di hutan League of Legends. Di sini juga, presentasi resmi masih harus dilihat untuk saat ini.

Menurut Mireles, karakter ketiga yang tidak diumumkan akan menjadi “novel, sangat misterius dan tidak terlalu tradisional” di jalur bawah. Sampai kita tahu lebih banyak tentang ketiganya, Anda bisa menonton kembali trailer Zeri Approach Champion.

League of Legends – Trailer Zeri, The Spark of Zaun Champion

Mengikuti bocoran baru-baru ini, trailer League of Legends baru sekarang menunjukkan Zeri Champion baru berikutnya, The Spark of Zaun beraksi.

READ  Perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia - mengapa minyak sawit begitu kontroversial
Written By
More from Munir Rad
Ada fitur baru Google Maps seperti media sosial, yaitu lebih asyik mengunjungi sepeda
Nextren.grid.id Menggambar sepeda motor menggunakan aplikasi Google Maps. Mirip dengan jejaring sosial...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.