Vodafone: gangguan karena pekerjaan pemeliharaan pada jaringan kabel berlanjut

Di jaringan kabel Vodafone di Jerman, terjadi pemadaman listrik di beberapa daerah pada malam hari dari Rabu hingga Kamis, sehingga internet, telepon, dan kabel tidak tersedia. Pekerjaan akan berlanjut selama Kamis hingga Jumat malam.

Kegagalan Kamis, menurut informasi Vodafone daerah sekitar Aaalen, Arnsberg, Bonn, Duisburg, Lörrach, Mergentheim, Offenburg, Stuttgart dan Sundern. Jumat malam gangguan diperkirakan akan terjadi di wilayah Duisburg, Durmersheim, Frankfurt dan Mönchengladbach. Di beberapa daerah, pekerjaan pemeliharaan diperkirakan akan berlanjut hingga Jumat.

Sebelum itu, wilayah Aachen, Düsseldorf, Fulda berada pada Kamis malam. Gelsenkirchen, Gifhorn, Leipzig, Lüdenscheid, Ludwigsburg, Lünen, Mannheim, Wiesbaden, Mönchengladbach dan Wetzlar terpengaruh.

Tidak diketahui berapa lama kegagalan “singkat”, menurut Vodafone, sebenarnya dapat bertahan dalam kasus individu. Seperti yang ditunjukkan pada peta malfungsi dari semua gangguan, ada peningkatan jumlah laporan kerusakan untuk layanan Vodafone selama kemarin dan malam berikutnya, meskipun kerusakan di area lain juga dicatat di sini. Pelanggan kabel yang memiliki masalah terus-menerus dengan koneksi Internet, telepon, dan TV kabel dapat menghubungi ke layanan pelanggan Vodafone berputar.


(olb)

Ke halaman rumah

READ  Beli Honda Forza diskon Rp 11 juta, DPR cuma Rp 4,5 juta
Written By
More from Hulwi Zafar
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *