Penayangan perdana dunia untuk SUV listrik 100% pertama di kelas kompak

Jika Fortwo dan Forfour sedikit lebih maju, Smart mengambil arah lain dengan #1. Model baru ini tidak hanya berasal dari China dan merupakan SUV, tetapi juga tumbuh di kelas kompak.

Kecil dan imut, itu kemarin: Smart tumbuh dan sekarang diluncurkan sebagai SUV kompak bertenaga listrik. Merek mengumumkannya di premier dunia di Berlin.

Grup Cina Geely dan Mercedes mendirikan usaha patungan pada akhir 2019 untuk meluncurkan kembali Smart. Mobil kecil yang dikembangkan sebelumnya, Fortwo dan Forfour, akan terus ditawarkan untuk sementara waktu. Awal penjualan yang pertama bernama #1 diumumkan pada akhir tahun.

Lima kursi dan bagasi besar

Meskipun model baru ini sekali lagi murni listrik, itu adalah satu-satunya kesamaan dengan Fortwo dan Forfour yang mungil. Karena playful city runabouts menjadi SUV serius yang melaju di kelas kompak dengan panjang 4,27 meter.

Ini menawarkan ruang untuk lima penumpang dan, berkat kursi belakang geser, memiliki boot variabel 273-411 liter. Ada juga frunk di bagian depan, yang berkapasitas 15 liter cukup besar untuk kabel pengisi daya. Dibangun di atas platform listrik Cina, #1 berjalan dengan motor yang dipasang di belakang 200 kW/272 hp dan 343 Nm.

Lebih dari 400 kilometer jangkauan dan dunia yang terhubung sepenuhnya

Smart menempatkan kecepatan tertinggi pada 180 km/jam dan baterai 66 kWh seharusnya baik untuk jangkauan hingga 440 kilometer. Itu dapat dimuat dengan 22 kW di kotak dinding dan hingga 150 kW di kolom DC. Tingkat baterai 80% dapat dicapai dalam waktu kurang dari 30 menit.

Tidak hanya bentuk dan formatnya saja yang baru, tetapi juga perlengkapannya: ada infotainment yang benar-benar baru, berjaringan lengkap dan, misalnya, kunci mobil digital. Pengemudi dapat membagikannya dengan teman atau orang asing.

READ  Bagaimana bank ingin melindungi ATM dari ledakan
Written By
More from Hulwi Zafar
Centro Oberhausen menjadi Westfield Centro – inilah reaksinya
Oberhausen. Nama baru Centro Oberhausen mengejutkan banyak pelanggan – dan mengecewakan beberapa....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.