Tadej Pogacar memenangkan etape ke-18 dan menghadapi kemenangan secara umum

Emmanuel Macron telah bertepuk tangan, tetapi Tadej Pogacar mengambil waktu.

Hampir pasti lamban, dominator Tour de France melaju ke garis finis di Luz Ardiden setelah unjuk kekuatan barunya, dan dia berbalik dengan senang kepada para pengejar yang tertinggal – yang telah lama tidak ada lagi.

Hari Razia anti doping Di dalam tim Kemenangan Bahrain, pemain Slovenia yang tak dapat diganggu gugat itu membuat pukulan besar berikutnya di etape terakhir Pyrenees, dia benar-benar bermain dengan kompetisi.

“Saya hidup di dunia lain sekarang. Saya memenangkan perhentian tur lain dengan warna kuning. Saya menjalani kehidupan yang tidak dapat saya impikan,” kata Pogacar pada hari Kamis: “Ini luar biasa dan sedikit gila.”

Pogacar: “Saya mendapatkan yang terbaik darinya”

Kapten tim UEA, yang secara kejam lebih unggul dari salah satu rivalnya, meningkatkan keunggulan besar dari enam detik menjadi 5:45 menit di depan Presiden Prancis Macron. Itu adalah kemenangan ketiganya hari itu di etape ke-18.

Hanya keajaiban dalam time trial pada hari Sabtu atau jatuh yang bisa mencegah pemain berusia 22 tahun itu dari kemenangan lain pada hari Minggu di Champs-Élysées. Pemakai jersey kuning dan pemakai baru jersey gunung terlihat tak terkalahkan. “Saya sudah memaksimalkannya. Kenapa saya harus takut dengan time trial sekarang?” kata Pogacar dengan percaya diri.

Minggu lalu dia telah mendominasi para pesaingnya dalam pertempuran hujan di Pegunungan Alpen dan di Mont Ventoux, dan dalam beberapa kasus bahkan menipu mereka.

Pengejar Pogacar, pemain muda Dane Jonas Vingegaard (Jumbo-Visma) dan pemain Ekuador Richard Carapaz (Ineos), yang dengan mudah dia tinggalkan pada hari Rabu di sprint terakhir di puncak Col du Portet, setidaknya harus mengambil tempat di podium. pada hari Minggu Memiliki Paris pasti.

READ  Atlético mengubah permainan - Griezmann kecewa

“Pogacar hebat, sangat kuat, tapi saya hebat, sangat senang bisa mempertahankan posisi kedua saya,” kata Vingegaard.

Serangan anti-doping melampaui tahap ke-18

Sebuah serangan polisi telah menyebabkan gempa bumi moderat sebelum panggung. Pihak berwenang Prancis telah menggerebek hotel tim terkuat dari tur Kemenangan Bahrain di Pau pada Rabu malam karena dicurigai menggunakan doping. Inilah yang diumumkan kantor kejaksaan Marseille pada hari Kamis.

“Saya tidak tahu harus berkata apa,” Pogacar menjelaskan. “Agak aneh. Kami sudah cek agar tidak ada yang menyembunyikan sesuatu. Hasilnya bagus pada akhirnya. Kami baru tahu di pagi hari, aneh.”

Menurut jaksa, penyelidikan awal terhadap kemungkinan “akuisisi, pengangkutan, kepemilikan, dan impor zat atau metode terlarang untuk digunakan oleh seorang atlet tanpa pembenaran medis” dibuka pada 3 Juli. Prosedur akan terus menyelidiki latar belakang.

Pogacar mengejutkan kompetisi

Bahrain Victorious mengkonfirmasi fakta tetapi menambahkan bahwa alasan pencarian tidak diketahui. Tim itu “berkomitmen pada tingkat profesionalisme tertinggi dan kepatuhan terhadap semua peraturan” dan “akan selalu bekerja sama secara profesional,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Uji DAZN secara gratis dan rasakan sorotan olahraga secara langsung dan sesuai permintaan | TAMPILAN

Pogacar kemudian menawarkan klimaks olahraga pada 129,7 km “pendek” tetapi sekali lagi sangat menuntut, bagian terakhir dari Pyrenees. Pahlawan lokal pertama, David Gaudu, ditelan dalam pendakian ke Luz Ardiden, kemudian Pogacar kembali mengejutkan persaingan.

3,3 km sebelum puncak, Dominator turun untuk pertama kalinya dan meningkatkan kecepatan secara besar-besaran. Dia membalas serangan pembalap Spanyol Enric Mas 500 meter dari garis finish dan berlari cepat pesaing lainnya Vingegaard dan Carapaz seperti orang yang sangat besar.

READ  Indonesia: Paus Biru Mati Terdampar di Pantai Depan Kupang - Berita Luar Negeri

Segala sesuatu tentang Tour de France 2021 di SPORT1.de:

Semua tahapan Tour de France 2021
Ticker langsung dari Tour de France
Peringkat keseluruhan dari Tour de France
Klasifikasi sprint Tour de France
Klasifikasi gunung Tour de France
Klasifikasi tim Tour de France
Talenta muda Tour de France
Ketentuan Tour de France

—–

Dengan layanan informasi olahraga (SID)

Written By
More from Naji Farid
Pelatih Kiel jelang derby Utara: RAPP FC St. Pauli dipromosikan – Bundesliga ke-2
Final panas tahun ini di divisi ke-2. Matchday pertama paruh kedua musim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.