AS Terbuka 2022 – Marta Kostyuk Menolak Berjabat Tangan dengan Viktoria Azarenka – Pemain Belarusia itu bereaksi

“Saya hanya tidak berpikir itu hal yang benar untuk dilakukan dalam situasi saya sekarang,” kata pemain berusia 20 tahun dari Kyiv. “Itu hanya keputusan saya. Saya tidak merasa seperti itu,” kata Kosytuk setelah kalah di babak kedua.

Azarenka “tidak terkejut” dengan penolakan untuk berjabat tangan. Namun, peringkat 26 dunia itu menekankan bahwa dia tidak ingin membuat “masalah besar” dari perilaku lawannya yang agak tidak biasa. “Saya tidak bisa memaksa siapa pun untuk menjabat tangan saya. Itu keputusan mereka,” Azarenka menjelaskan pada konferensi pers, tetapi tidak ingin terlalu mementingkan adegan itu: “Ini bukan hal terpenting di dunia saat ini. .”

“Saya selalu berjabat tangan dengan lawan saya. Saya mengalami situasi yang sama dengan Dayana Yastremska di Washington,” kata pemenang Australia Terbuka dua kali itu: “Seperti itu. Saya terus berjalan.”

AS Terbuka

Pendosa masuk ke babak ketiga – Coric, pemenang Cincinnati, kecewa

4 JAM YANG LALU

Dengan mendekatnya AS Terbuka, sudah ada kontroversi seputar Azarenka. Awalnya, petenis Belarusia itu seharusnya ambil bagian dalam inisiatif ‘Pertunjukan Tenis untuk Pameran Perdamaian’, yang berlangsung pada 24 Agustus di fasilitas turnamen AS Terbuka di Stadion Louis Armstrong – pada hari kemerdekaan Ukraina.

Setelah menolak berjabat tangan: Azarenka bereaksi terhadap konferensi pers

Kostyuk mengkritik partisipasi Azarenka

Oleh karena itu, para profesional mengkritik keras bahwa pemain berusia 33 tahun itu bisa menjadi bagian dari permainan – terkadang dari Kostyuk. “Tidak ada yang bertanya kepada atlet Ukraina apakah mereka menginginkan para pemain ini di sana,” jelas pemain berusia 20 tahun itu. Kostyuk sangat kritis terhadap partisipasi Azarenka yang akan datang.

“Saya tidak mengerti mengapa mereka mengundang Victoria Azarenka. Tidak ada dukungan darinya terhadap kami,” keluhnya. Asosiasi Tenis AS USTA, penyelenggara US Open, kemudian memutuskan: Victoria Azarenka tidak akan berpartisipasi dalam pameran “Permainan Tenis untuk Perdamaian”..

“Tidak ada dialog dengan saya secara pribadi, meskipun saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak terlihat,” keluh pemain berusia 20 tahun itu. “Mungkin saya tidak terlihat karena peringkat saya tidak cukup tinggi untuk diajak bicara. Tapi bukan itu maksud saya. Saya berbicara tentang aktif sejak awal perang,” kata Kostyuk.

Azarenka membela dirinya di konferensi pers

Azarenka sekarang membela diri dalam konferensi pers setelah memasuki babak ketiga: “Saya telah [meine Hilfe] berulang kali ditawarkan oleh WTA,” kata Azarenka, yang juga menyebut lawannya: “Saya tidak pernah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Marta, meskipun tentu saja saya tahu siapa dia. Tapi saya tidak pernah berlatih dengannya atau melakukan percakapan yang intens dengannya.”

Sebaliknya, dia berhubungan dengan semua pemain Ukraina pada bulan Maret, dengan siapa dia memiliki dan masih memiliki hubungan dekat. “Apa yang terjadi di dunia saat ini sangat sulit. Tapi kita tidak boleh lupa bahwa kita semua adalah manusia dan kita memperlakukan satu sama lain seperti itu,” kata Azarenka.

Di Wimbledon pemain Rusia dan Belarusia tidak diizinkan untuk memulai karena sanksi, ini tidak berlaku untuk New York.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Harapan Jerman masih hidup: Niemeier selamat dari duel panas

(dengan SID)

Putaran 2: Azarenka mengejutkan Kostyuk – sorotan

AS Terbuka

Jadwal dan kiat taruhan: Nadal dan Niemeier sebelum rintangan berikutnya

DIPERBARUI KEMARIN PUKUL 22:54

AS Terbuka

Acara tenis untuk perdamaian di Ukraina – Azarenka dilarang untuk dimulai

DIPERBARUI TANGGAL 24/08/2022 PUKUL 18:00

READ  Hamilton jelang awal terburuk dalam karirnya
Written By
More from Naji Farid
VfB-Stuttgart: kejutan lutut saat latihan! Millot cedera parah – Bundesliga
Teriakan nyaring, tiba-tiba Enzo Millot (19) terbaring kesakitan di lantai. Gelandang VfB...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.