Tour de France 2022: pratinjau, tahap 4 – hati-hati dengan tepi berangin! Atau sprint massal ketiga?

Pemindahan konvoi tur dari Denmark ke Prancis mengharuskan hari pertama istirahat lebih awal. Tahap pertama di tanah Prancis kemudian menjadi bagian antara dua kota pelabuhan Dunkirk dan Calais di utara negara itu.

Kota terakhir ini terkenal karena perjalanan ferinya antara Prancis dan Inggris – dan untuk pertama kalinya menjadi tujuan tahap sirkuit. Seperti di Denmark, angin juga dapat memainkan peran yang menentukan pada tahap ini karena kedekatannya dengan pantai dan beberapa perubahan arah, karena 25 kilometer terakhir mengarah langsung di sepanjang Selat Inggris.

Jalan-jalan di daerah itu juga dianggap sempit dan bergelombang, lagi-lagi menyebabkan banyak lalu lintas yang padat. Ada enam Peringkat Gunung Beracun di Profil Harian:

Tour de France

Jadwal tur, tahap 4: Enam klasifikasi gunung di pantai

4 JAM YANG LALU

Côte de Cassel (kategori ke-4) menyambut para pelari setelah menempuh jarak 30,7 kilometer seperti tusukan kecil di bebatuan, diikuti dengan tanjakan menuju Côte de Remilly-Wirquin (kategori ke-4), Côte de Nielles-lès-Bléquin (kategori ke-4). ), Côte de Harlettes (kategori 4), Côte du Ventus (kategori 4) dan Cap Blanc-Nez (kategori 4) yang sebagai pendakian terakhir memiliki kemiringan rata-rata 900 meter dengan 10,8 kilometer untuk menelusuri 7,5 persen.

Pembalap akan berdiri di sana selama hampir tiga menit dan tanjakan ini bisa berakibat fatal bagi beberapa sprinter.

Sprint menengah hari itu berlangsung setelah 63,2 kilometer di Lumbres.

Profil harian yang sibuk harus mengakomodasi kelompok pelarian – dan karena itu menyebabkan banyak pekerjaan bagi tim sprinter. Kedatangan massal di akhir mungkin adalah skenario yang paling mungkin. Mil terakhir datar dan terus lurus.

Tahap 4 tur: Favorit

Apa yang harus menjadi sprint massal ketiga berturut-turut – dan tentu saja favorit yang sama yang juga memutuskan kemenangan di antara mereka pada hari Sabtu dan Minggu di Denmark:

READ  Werder Bremen: di jalur terbaik menuju HSV baru

Fabio Jakobsen (Quick-Step Alpha Vinyl) dan Dylan Groenewegen (BikeExcahgen – Jayco) kembali bersaing untuk meraih kemenangan, begitu pula Wout Van Aert (Jumbo – Visma), Jasper Philipsen (Alpecin – Deceuninck) dan Peter Sagan (TotalEnergies) juga sebagai Caleb Ewan (Loterie Soudal).

Anda mungkin juga tertarik dengan: Tour de France 2022: 21 tahapan, profil, dan tanjakan
Langsung di radsport-news.com

Rute Tour de France: Rute lengkap dengan 21 tahapan

Tour de France

TIKER LANGSUNG | Tahap ke-4 dari Dunkirk ke Calais

4 JAM YANG LALU

Tour de France

Rute tur, tahap ke-5: batu bulat menantang favorit

14 JAM LALU

Written By
More from Naji Farid
Duel kepelatihan Jerman: Tuchel membuntuti Klopp ke final piala Chelsea
Stand Duel Pelatih Jerman Tuchel mengikuti Klopp di final piala bersama Chelsea...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.