Motegi di ticker langsung: Miller Show, Marc Márquez 4 / MotoGP

Sebuah posisi awal yang menarik diamankan menjelang GP Jepang pertama dalam tiga tahun – tetapi Jack Miller akhirnya menang dengan cara yang superior. SPEEDWEEK.com menandai balapan MotoGP secara langsung.

Dalam balapan MotoGP ke-150, Marc Márquez bisa saja memenangkan podium ke-100 di kelas utama dari posisi terdepan. Kompetisi yang berkumpul percaya dia mampu melakukan ini, tetapi bintang Repsol Honda itu sendiri meredam harapan. Berbeda dengan hari kualifikasi yang hujan, trek di Mobility Resort Motegi kering pada hari Minggu. Selama pemanasan, superstar harus jatuh, tetapi dengan peringkat 4 dia melakukannya dengan baik pada akhirnya.

Pembalap pabrikan Ducati Jack Miller mengambil kemenangan dengan cara yang superior, sementara bintang Red Bull KTM Brad Binder mengalahkan ace Pramac Jorge Martin dalam pertempuran untuk tempat kedua.

Posisi awal penantang gelar juga memastikan posisi awal yang menarik, karena Aleix Espargaró, Fabio Quartararo dan Pecco Bagnaia harus bekerja dari posisi 6, 9 dan 12 di grid. Hal ini semakin nyata bagi pebalap Aprilia Espargaró, yang harus berganti motor setelah lap pemanasan dan mengejar peloton.

Pada akhirnya, meski finis di urutan ke-8, Quartararo memperbesar keunggulannya di klasemen menjadi 18 poin setelah Bagnaia terjebak di gravel trap pada lap terakhir.

Balapan MotoGP di live ticker:

READ  "Memalukan!" Pers Spanyol percaya manipulasi EM menguntungkan Inggris
Written By
More from Naji Farid
Sederhana menempatkan dirinya di atas kolektif Cologne
Setelah kemenangan melawan Arminia Bielefeld, separuh dari Cologne hanya berbicara tentang perayaan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.