Stefan Effenberg menyarankan bintang Bayern untuk berhenti

Stefan Effenberg menyarankan bintang Bayern untuk berhenti
  1. tz
  2. Olahraga
  3. Sepak bola

Mapan:

Dari: patrick mayer

Kiper FC Bayern dan di tim DFB: Manuel Neuer.
Kiper FC Bayern dan di tim DFB: Manuel Neuer. © IMAGO/Laci Perenyi

Penanganan bencana Piala Dunia Jerman di Qatar sedang berlangsung. Stefan Effenberg kini menggoyahkan posisi bintang Bayern Manuel Neuer.

Munich/Frankfurt am Main – Jerman dan akhir bencana dalam Piala Dunia 2022. Kejutan di negara sepak bola semakin dalam dan semakin banyak mantan pemain dan pakar hari ini angkat bicara.

Timnas Jerman: Setelah Piala Dunia ada kritik formal

Contoh terbaru: Kevin Kuranyi yang mengkritik keras tim DFB. “Ada kekurangan pemain yang menunjukkan karakter,” kata orang Swabia itu Badan Pers Jerman (dpa): “Oliver Kahn atau Michael Ballack akan mengangkat suara mereka. Itu akan mengguncang pemain seperti itu di bawah tekanan.

Stefan Effenberg, bagaimanapun, menuntut konsekuensi global setelah bencana Piala Dunia baru-baru ini. “Tidak boleh dan tidak boleh ada ‘bisnis seperti biasa’,” tulis mantan pesepakbola nasional itu dalam kolomnya di portal berita. t-line. Secara khusus, Effenberg menuntut pergantian personel di tim dan pergantian gawang Jerman.

Dalam video: Bencana Piala Dunia Jerman di Qatar – FC Bayern juga terpukul keras

Thomas Müller telah menyatakan pengunduran dirinya, kata mantan profesional itu FC Bayern München. “Sesuatu harus terjadi. Dan Anda juga harus memikirkan masa depan Ilkay Gündogan atau Manuel Neuer,” kata Effenberg. Kapten Neuer ‘tidak senang dengan gol mana pun’, ‘semua orang melihatnya’.

Namun, Effenberg “jelas berpandangan” bahwa Hansi Flick “harus tetap” menjadi pelatih nasional. Namun, akan “menyenangkan untuk membuat beberapa perubahan di sekitar Anda dalam staf pelatih untuk menghadirkan dinamika baru dan mungkin perspektif yang berbeda”, bantahnya.

Mantan pemain FC Bayern: Stefan Effenberg.
Mantan pemain FC Bayern: Stefan Effenberg. © IMAGO / MIS

Manuel Neuer: Stefan Effenberg menyarankan pengunduran diri DFB – bintang Bayern ingin melanjutkan

Juara dunia empat kali itu tersingkir Turnamen di Emirat (20 November hingga 18 Desember) sudah setelah babak penyisihan – untuk kedua kalinya berturut-turut setelah 2018. Tim DFB kalah di awal melawan Jepang 1: 2 (1: 0) setelah tampil buruk.

READ  Hertha BSC: Sandro Schwarz telah memutuskan, Pangeran Boateng bertahan! - Bundesliga

Ini diikuti dengan peningkatan performa yang signifikan dan skor 1-1 (0-0) melawan Spanyol. Akhirnya mengalahkan seleksi Jerman di pertandingan grup terakhir penampilan penting Kosta Rika 4:2 (1:0). Pada akhirnya, itu tidak cukup untuk babak 16 besar Piala Dunia, karena Jepang juga menang 2-1 (0-1) melawan Spanyol. Bayern Müller (33) mengindikasikan pengunduran dirinya dalam sebuah wawancara televisi setelah kepergiannya dari tim nasional. Neuer, 36, di sisi lain, mengesampingkan pengunduran diri di Qatar. (id/pm)

Written By
More from Naji Farid
Mause-Bock dan Grote-annoyance: angin puyuh Natal di Prusia – sepak bola
kamu senang kamu bercanda, kamu serius ketika kamu mengatakan itu! Di dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *