Begini rencana Nagelsmann bersama Joshua Kimmich di musim baru

Joshua Kimmich telah menjadi salah satu pemain terbaik dan pemain reguler di FC Bayern dalam beberapa tahun terakhir. Menurut laporan saat ini, pemain berusia 27 tahun itu akan memainkan peran yang lebih besar dalam rekor juara Jerman di musim mendatang, terutama karena Julian Nagelsmann.

Bagi banyak penggemar, media, dan pakar, Kimmich adalah penerus yang ditunjuk Manuel Neuer dan kapten Bayern masa depan. Seperti yang dilaporkan ‘Sport BILD’, gelandang akan memiliki pengaruh lebih besar dari musim baru – bahkan tanpa perban.

Nagelsmann dan Kimmich memiliki hubungan yang sangat dekat

Menurut surat kabar itu, Kimmich seharusnya memiliki kekuatan lebih di tim dan di klub di musim mendatang dan menjadi pemain yang lebih penting di dalam dan di luar lapangan.

Kimmich dan Nagelsmann juga sering berhubungan selama liburan musim panas. Akibatnya, pelatih Bayern memiliki hubungan yang lebih dekat dengan pemain berusia 27 tahun itu daripada dengan dua kapten FCB Manuel Neuer dan Thomas Müller.

Para pemain dan pelatih saling menyukai. Menurut laporan dari ‘Sport BILD’, Kimmich diharapkan menjadi pusat perhatian di masa depan dan memimpin tim. Nagelsmann bertukar ide dengan gelandang tentang rencananya, yang sangat disukai bintang DFB itu, karena dia menginginkan pelatih dengan rencana dan ide. Kimmich rupanya pernah mengkritik pelatih seperti Niko Kovac atau Carlo Ancelotti secara internal di masa lalu. Namun, dengan Nagelsmann, seharusnya tidak demikian.

Ini juga menarik: meskipun Kimmich sudah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, Nagelsmann masih melihat potensi pengembangan bersamanya. Pelatih Bayern ingin bekerja sama secara sadar dengan Kimmich di masa depan, terutama dalam pemulihan bola, tekanan balik, dan operan kombinasi di sepertiga akhir lapangan.


READ  Bola Basket: Menara Hamburg merayakan Robin Christen dalam kemenangan BBL atas Gießen - bola basket
Written By
More from Naji Farid
Bundesliga: VfL Wolfsburg – Bayer Leverkusen 0: 2 – Dilara melihat kebangkrutan Kruse – Bundesliga
Dilara yang malang! Istri bintang Wolfsburg Max Kruse (berusia 34 tahun pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.