Pelatih Eintracht Oliver Glasner meminta maaf kepada Barca: ‘Bukan niatnya’

Eintracht Frankfurt telah mencapai apa yang dianggap mustahil: klub menyingkirkan FC Barcelona dan menjadi salah satu dari empat tim terbaik di Eropa. Usai kemenangan, pelatih Glasner meminta maaf kepada Barca.

Seri foto dengan 17 gambar

Olivier Glasner melakukan “Penyelam”. Ketika pemain profesionalnya berbaris untuknya dan para penggemar meneriakkan namanya dengan keras, sang pelatih menyerah Eintracht Frankfurt tidak ada ketelanjangan dan meluncur lebih dulu melintasi halaman hijau. Para pemain dan penggemar bersorak, tetapi bagi pelatih kepala Austria, aksi spontan setelah kudeta 3-2 adalah FC Barcelona juga beberapa kerugian.

“Celananya rusak sekarang, tapi itu tidak masalah,” Glasner kemudian memberi tahu RTL. Mengingat masuk ke semifinal Liga Europa, dia seharusnya bisa pulih.

“Itu sama sekali bukan niatku”

Setelah beberapa diskusi dengan pelatih lain di area pelatihan xavier Hernandez, Glasner ingin mengklarifikasi sesuatu: dia meminta maaf jika dia telah mencetak gol ketiga – sementara itu 3-0 Philippe Kostic – mungkin agak terlalu jelas menuju Barcelona– Bank bertepuk tangan. “Itu sama sekali bukan niat saya,” kata pria berusia 47 tahun itu.

Glasner, yang hanya mati di musim panas VfL Wolfsburg untuk Hessen datang dan meninggalkan klub Liga Champions, bangga: “Itu telah terukir di hati saya selamanya. Saya akan membawa perasaan itu bersama saya sampai saya satu lantai lebih tinggi,” kata Glasner.

Lebih dari 25.000 penggemar Eintracht telah mengalami kesuksesan secara langsung di Camp Nou. “Dalam simbiosis ini, kami merayakan kesuksesan besar dan kemenangan besar ini,” kata Glasner. kiper juga Kevin Trap mengatakan tentang penggemar yang telah melakukan perjalanan: “Saya pikir saya ada di Frankfurt.”

READ  Edison Cavani membeberkan fakta tentang Neymar di PSG
Written By
More from Naji Farid
Piala Dunia Zoff di Kongres FIFA: Kain terbang antara Norwegia dan Qatar
Piala Dunia Zoff di Kongres FIFA Kain terbang antara Norwegia dan Qatar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.