Stand Rangnick, Valverde, Pochettino & Zidane

Ralf Rangnick (63) tidak tertarik melatih Manchester United. Menurut jurnalis ‘Sport Bild’ Tobias Altschäffl, alasannya adalah tingginya pengaruh pemilik klub dan fakta bahwa dia bukan pilihan pertama Setan Merah. Dia juga ingin mempertahankan posisinya sebagai Managing Director Sport & Communication di Lokomotiv Moscow.

Itu berlanjut di bawah iklan

Setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, Rangnick telah dikaitkan dengan posisi pelatih kepala United oleh media Inggris. Sementara itu, menurut reporter ‘Sport Bild’ Christian Falk, Roberto Mancini juga telah menolak Setan Merah.

Valverde sampai akhir musim?

Pembicaraan awal juga telah dilakukan dengan Ernesto Valverde, yang saat ini tanpa klub dan dikatakan dijadwalkan sebagai pelatih sementara untuk sisa musim ini. Solusi jangka panjang harus menjadi agenda musim panas ini.

Favorit untuk ini adalah Mauricio Pochettino. Karena pemain Argentina itu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, kepindahan ke United hanya mungkin dilakukan dengan persetujuan pemimpin liga Prancis. Menurut ‘Times’ bahasa Inggris, orang Paris ada di mana-mana dalam hal ini. Menurut laporan itu, PSG tidak dengan tegas mengesampingkan kepergian pasca-musim.

PSG, pada gilirannya, memukul bahwa dari Zinedine Zidane. Menurut ‘ace’, mantan pemain kelas dunia hanya akan tersedia untuk musim depan karena dia tidak ingin mengambil alih tim selama pertandingan saat ini. Solusinya bisa jadi: Valverde menggantikan Pochettino, yang akan digantikan Zidane musim panas mendatang.

READ  PSSI 'Ditolak', Bagaimana Tanggapan Kevin Dix?
Written By
More from Naji Farid
Olympia 2021 semua olahraga dan disiplin ilmu
Olimpiade diadakan di Tokyo. Olahraga dan disiplin apa yang ada di Olimpiade...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *