Tesla autopilot: pabrikan dalam pandangan otoritas lalu lintas | Hidup & Pengetahuan

Departemen Perhubungan AS menargetkan autopilot Tesla lebih dekat.

Seperti yang ditunjukkan oleh laporan dpa, pihak berwenang telah menyelidiki sebelas insiden sejak musim panas 2021 di mana mobil listrik Amerika bertabrakan dengan kendaraan darurat yang diparkir. Menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional Amerika Serikat (NHTSA), 17 orang terluka dan satu meninggal dalam kecelakaan ini. Autopilot aktif dalam semua insiden.

Pada bulan September, Tesla merespons dengan pembaruan perangkat lunak. Pembaruan ini dimaksudkan untuk mencegah kecelakaan di masa depan dengan kendaraan pemadam kebakaran dan ambulans di sisi jalan.

Dalam sebuah surat dari NHTSA kepada Tesla yang dirilis pada hari Rabu, disebutkan bahwa pembuat mobil harus melakukan penarikan produk dalam waktu lima hari setelah masalah keamanan. Tapi Tesla tidak. Kelompok ini sekarang diharapkan untuk mengomentari ini pada 1 November.

Dalam pernyataan awal, Tesla menunjukkan bahwa autopilot hanyalah sistem bantuan pengemudi di mana pengemudi harus selalu memegang kemudi dan mengawasi situasi lalu lintas. Autopilot dapat, misalnya, menjaga jalur dan jarak dari kendaraan di depan Anda.

READ  Cerita pertama dari gugatan tujuh konsumen DFSK Rp. 9 miliar halaman semuanya
Written By
More from Hulwi Zafar
JSM Katalog Endometri Promoro 23-25 ​​Oktober 2020, Minyak goreng murah, nasi hingga snack, hanya 3 hari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Promosi Indomaret JSM Saya akan kembali akhir pekan ini. Saat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *