“Petani mencari istri”: Pembantu kehormatan memiliki berita pahit yang tak terduga untuk petani lajang – “Saya terkejut”

Calon “Petani mencari wanita” Mathias.

© RTL / Stefan Gregorowius

Kandidat “Petani Mencari Wanita” Mathias mengajak Melina dan Sabrina untuk jatuh cinta pada mereka di pertanian. Tapi yang pertama harus membuat pengakuan jahat padanya.

  • Di musim ke-17 “Bauer Sucht Frau”, Mathias berharap menemukan kebahagiaan dengan salah satu kandidatnya, Melina atau Sabrina.
  • Selama minggu pertanian, Melina pasti telah menyampaikan kabar buruk kepada petani organik.
  • Setelah percakapan empat mata mereka, pria berusia 33 tahun itu “sangat terkejut”.

Cologne – Dia jelas tidak mengharapkannya, karena semuanya seharusnya sangat romantis ketika “Petani sedang mencari istri”-Calon Mathias mengundang dua kandidatnya Sabrina dan Melina ke pertaniannya di Swabia yang indah. Yang terakhir khususnya sebenarnya membuat jantungnya berdetak lebih cepat, tetapi tidak hanya dengan cara yang positif. Karena Melina memiliki berita pahit untuk disampaikan kepada petani organik, yang, meskipun firasatnya samar-samar, pada akhirnya akan benar-benar mengejutkannya.

“Petani mencari istri”: pelayan kehormatan Melina sedang mencari percakapan empat mata dengan Mathias

Semuanya dimulai dengan sangat baik antara kandidat “petani mencari istri” Mathias dan Melina – bahkan yang pertama ciuman sementara sudah berada di dalam. Tetapi kebangkitan yang kasar akan segera datang, karena pria berusia 33 tahun itu sekarang harus mencari tahu di edisi terbaru acara RTL ketika Melina memintanya untuk percakapan satu lawan satu.

Mathias sudah curiga bahwa ini tidak berarti sesuatu yang baik. Pelayan kehormatannya telah meninggalkan kesan “depresi”, itulah sebabnya dia berpikir: “Ya ampun, sekarang saya ingin tahu apakah dia akan memberi saya pilihan: mana yang Anda ambil sekarang? Kami membutuhkan keputusan”.

Tetapi alasan sebenarnya pria berusia 23 tahun itu mencari percakapan dengan petani bukanlah trois Menage yang tidak biasa, tetapi lebih bersifat pribadi, yang pada akhirnya membuat Melina membuat keputusan yang menyedihkan.

READ  Apa? Keluarga kerajaan Inggris harus menimbang diri mereka sendiri pada Malam Natal

Calon “Bauer Sucht Frau” Melina tidak tahan lagi berpisah dengan putranya

Terutama ketidakhadiran anaknya yang mempengaruhi wanita muda 23 tahun itu. “Ini hanya sulit bagi saya,” Melina menggambarkan situasinya dalam wawancara RTL dan menjelaskan bahwa putranya adalah hal yang tepat untuknya dan seluruh hidupnya. Dia tidak pernah terpisah dari putranya, itulah sebabnya dia sekarang sangat merindukannya.

Mathias rupanya sudah menduga hal ini bisa menjadi masalah. Itu yang dia pikirkan Kandidat “Petani mencari wanita”bahwa dia sudah memikirkan Melina dan sepertinya bisa bersimpati dengan ibu muda itu. “Ini sangat sulit dan saya bisa memahaminya,” kata petani itu penuh simpati. Tapi ada hal lain yang menggerakkan maid of honor.

“Petani sedang mencari istri”: Pelayan kehormatan Mathias, Melina, telah membuat keputusan penting

Karena dia masih tiga arah dengan Mathias dan pesaingnya, tentu saja, perasaan nyata yang lebih dalam hampir tidak dapat berkembang dan percikannya belum cukup melonjak, Melina menjelaskan lebih lanjut. Ini membuat situasi semakin sulit baginya: “Saya kemudian membuat keputusan bahwa saya ingin pulang,” akhirnya dia mengumumkan kepada Mathias hasil musyawarahnya.

Namun, dia menemukan keputusannya – dengan pemahaman penuh – “memalukan”, saat dia mengaku: “Saya selalu mencintaimu dengan saya dan di sekitar saya”, mengakui Swabia. “Saya sangat terkejut dengan keputusan Melina yang ingin pulang,” karena dia tidak menyangka dia akan mengganggu Farm Week sepenuhnya.

Tapi sekarang ibu negara “Bauer Sucht Frau” memberinya keranjang dan mengganggu minggu pertanian, dia sudah “sakit hati”. Dia bukan satu-satunya yang menjadi Mendengarkan kata-kata kotor di acara kencan RTL harus.

Apa langkah Mathias selanjutnya dengan “Bauer Sucht Frau”?

Meskipun demikian, Mathias setidaknya dapat melihat sesuatu yang baik secara keseluruhan, untuk saat ini setidaknya keputusan yang mana dari dua wanita untuk dikirim pulang telah dibuat untuknya. Tapi apa selanjutnya untuk pria berusia 33 tahun dan kandidatnya yang tersisa, Sabrina? Semua pemirsa dapat terus mengikuti ini secara langsung, jika episode berikutnya dari musim saat ini “Bauer Sucht Frau” untuk berlari. (lros)

READ  Perut RUU Rizky terlihat di atas Kejora, tanggapan Luz dicatat oleh Afdal Hal Osman
Written By
More from Mujahid Jaffer
Youtuber Philipp Mickenbecker telah meninggal karena kanker pada usia 23
11 Juni 2021 jam 10:19 Dengan hanya 23 tahun : Youtuber Philipp...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *