Sony meluncurkan kamera Alpha 7S III. Anda dapat menemukan harga dan informasi teknis di sini

FIXINDONESIA.COM – Sony Memulai Kamera Alfa 7S III Diperkirakan Rp 51 juta di bulan November.

Ini dilengkapi dengan mesin pemroses gambar BIONZ XR yang canggih dengan delapan kekuatan pemrosesan dan sensor gambar terbaru. Layar penuh dengan lampu latar CMOS Exmor R. 12,1 megapiksel.

Teknologi telah digunakan Kamera Ini dirancang dengan menggunakan teknik pengumpulan cahaya tinggi untuk memastikan sensitivitas tinggi terhadap noise rendah, sehingga pengguna dapat mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang sulit tanpa harus melakukan penyesuaian eksposur yang ekstensif.

Baca lebih banyak Temukan harga dan spesifikasi kamera depan Vvo V20 44 megapiksel dan Vivo V20C dengan teknologi fokus otomatis mata

Sony Alfa 7S III Ini juga memiliki kapasitas perekaman 4K 120P dan kedalaman warna 4 2 2 2 10-bit. Selain sistem fokus otomatis terbaru Antarmuka Layar sentuh dan layar LCC dengan pembuka samping.


Kamera ini memiliki kira-kira kualitas gambar 1 Hentikan pengurangan kebisingan 2 Perubahan suasana hati sedang hingga tinggi. Alasannya adalah Kamera Alfa 7S III Ini memiliki sensitivitas yang sangat tinggi dengan rentang ISO 40 hingga 409600.

Disebutkan di situs resmi RRI Alfa 7S III Menyajikan F. Hybrid Cepat Dalam kombinasi Mengetahui levelnya Dan Pengenalan kontras UN F. Dengan fungsi ini Anda dapat dengan cepat mengikuti topik di area yang lebih luas.

Baca lebih banyak Berikut ini daftar banderol harga 3 jutaan terbaru untuk para penggemar foto kamera mirrorless

Untuk menangkap variabel, fungsi pelacakan Pada waktu bersamaan Dan Dalam waktu nyata, mata A Tersedia untuk fokus pada topik sasaran.

Written By
More from Munir Rad

Realm 7 Pro dan C17 dirilis, lihat fitur: Ozone Techno

Benar Indonesia kini telah merilis smartphone RealW 7 Pro dengan fitur 65W...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *