Ingat: Produsen makanan menarik kembali kari siap pakai

Pembuat makanan Tasty Bite mengingat beberapa hidangan kari. Perusahaan mengatakan sejumlah kecil etilen oksida (ETO) telah ditemukan di beberapa bahan dari beberapa produk. Produk yang dimaksud adalah Tasty Bite Channa Masala, Tasty Bite Madras Curry, Tasty Bite Bombay Curry dan Tasty Bite Thai Curry.

Institut Federal untuk Penilaian Risiko menganggap konsumsi etilen oksida berbahaya. »Etilen oksida bersifat mutagenik dan karsinogenik. Oleh karena itu tidak ada nilai pedoman tanpa risiko bagi kesehatan, dan residu zat dalam makanan umumnya tidak diinginkan, ”menurut Institut Federal untuk Penilaian Risiko.

Kelompok menyangkal risiko kesehatan

Pabrikan melihatnya secara berbeda: menurut Tasty Bite, konsumsi hidangan masing-masing tidak berbahaya bagi kesehatan. Konsumen yang membeli produk yang terpengaruh dan memiliki stok di rumah, bagaimanapun, dapat menghubungi departemen layanan konsumen produsen dengan data produk dan foto kemasan.

Di dalam Jerman Kari vegetarian Lezat Bite telah ada di pasaran sejak 2019. Merek ini dimiliki oleh perusahaan makanan berbaris, yang memproduksi antara lain kembang gula, pakan ternak dan makanan siap saji.

READ  Ada astronot alergi bulan
Written By
More from Hulwi Zafar
Cybertruck Tesla dan Semi E-Truck seharusnya tidak turun ke jalan sampai 2022
Truk internet Tesla yang tampak futuristik tidak mungkin diluncurkan dari jalur produksi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *