Ekspansi War baru diumumkan, Cross Play dan Cross Save dikonfirmasi • Eurogamer.de

Dan pembaruan dirilis secara bersamaan.

Digital Extremes telah mengumumkan The New War, ekspansi terbaru untuk Warframe sebagai bagian dari TennoCon 2021.

Perang Baru diperkirakan akan dimulai tahun ini, tetapi tanggal spesifiknya belum ditentukan. Namun, jelas bahwa The New War akan dirilis secara bersamaan di PC, Nintendo Switch, PS5, Xbox Series X / S, PS4, dan Xbox One.

Sebagai bagian dari ekspansi, Anda harus bersatu “tidak seperti sebelumnya” dalam sistem Asal. Untuk pertama kalinya, Anda juga dapat memainkan Corpus Engineer Veso, Grineer Soldier Kahl-175, dan Dax Warrior Teshin yang populer sebagai bagian dari quest.

“Dengan benteng paling kuat di dunia, Cetus, terbakar dan kebanggaan Armada Corpus hancur, kekuatan gabungan Tenno dan sekutu mereka bisa menjadi kunci perang baru ini,” katanya.

Rebecca Ford, Direktur Operasi Langsung dan Komunitas, menambahkan, “Perang Baru akan melanjutkan kisah Warframe yang sangat pribadi dan intim dengan pengisahan cerita yang dramatis, pengalaman tak terduga, dan rangkaian aksi sinematik yang kami luncurkan hari ini. ‘hui. “

Selain itu, Cross Save dan Cross Play sedang dalam pengembangan sebagai fitur, yang keduanya didemonstrasikan oleh Digital Extremes di TennoCon. Implementasi game untuk perangkat seluler juga sedang dalam pengembangan.

Selain itu, para pengembang telah memutuskan untuk merilis setiap pembaruan Warframe – termasuk The New War – secara bersamaan di semua platform ke depannya, yang tentu saja masuk akal mengingat Cross Play dan Cross Save.

“Komunitas sangat penting bagi kami, dan Cross Play dan Cross Save hanyalah salah satu dari banyak upaya lain yang akan kami lakukan untuk menyatukan lebih banyak pemain, termasuk memperluas pengalaman pertempuran Warframe yang serba cepat dan mulus ke platform game lainnya. keliling dunia. “

READ  Amankan buku terlaris dengan € 249 di Amazon
Written By
More from Munir Rad
Rusia mengatakan uji coba vaksin virus korona akan dilanjutkan dengan 40.000 orang
Kirill Dmitriev, CEO Dana Investasi Langsung Rusia, mengatakan selama telebriefing dengan jurnalis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.