Playstation 5 sekarang menawarkan resolusi yang lebih tinggi

Berlin (dpa/tmn) – Sony menghadirkan dukungan untuk output video HDMI dengan 1440p ke Playstation 5 melalui pembaruan perangkat lunak, yaitu 2560 x 1440 piksel. Sebagai perbandingan: Full HD hanya menawarkan 1920 x 1080 piksel. 1440p sering juga disebut sebagai WQHD (Wide Quad High Definition) dan telah tersedia di pesaing Microsoft, Xbox Series X, untuk beberapa waktu.

Terimakasih untuk pembaruan Sekarang juga dimungkinkan untuk membuat daftar game di perpustakaan sehingga Anda dapat mengurutkan game berdasarkan kategori, misalnya. Hingga 15 daftar dengan maksimal 100 game dimungkinkan. Dan gamer sekarang dapat membuat perbandingan suara langsung di monitor dan mengetahui apakah mereka lebih suka audio 3D atau audio stereo.

Selain itu, Sony telah mempermudah akses aktivitas PS5 yang sedang berlangsung dengan pembaruan dan sekarang juga menawarkan kemampuan untuk meminta pembagian layar dari anggota party.

Fitur baru untuk aplikasi Playstation (Android dan iOS) diharapkan akan menyusul pada bulan September, seperti kemampuan untuk memulai sesi permainan jarak jauh langsung dari aplikasi. Prasyaratnya adalah instalasi aplikasi PS dan aplikasi remote play PS. Anda juga dapat meminta anggota party yang bermain di PS5 untuk membagikan layar mereka melalui aplikasi sehingga mereka dapat mengikuti alur permainan mereka di perangkat seluler – bahkan saat dalam perjalanan.

READ  Kedutan pengikut kelas berat AdinRoss dilarang tanpa batas
Written By
More from Munir Rad
Synology Merilis Versi Baru DiskStation Manager
Pabrikan Taiwan Synology baru saja merilis DiskStation Manager versi 7.1.1-42962. Antara lain,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.