Barcelona dipatahkan di luar dan di dalamnya kuat

Barcelona

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, Simak situasi di Barcelona jelang laga El Clasico. Apa yang dikatakan penjaga gawang Belgia?

Barcelona Setelah menyelesaikan musim 2019/20, ia menghadapi tantangan besar. Pelatih Ikon K Setin akan digantikan oleh Ronald Koeman.

Lalu ada kepergian Messi dan Luis Suarez dari Barcelona. Terakhir, Messi bersikeras agar Suarez pindah ke Atletico Madrid.

Lambat tapi pasti. Meski kalah dari Getafe akhir pekan lalu, situasi Barcelona membaik dan mereka mengawali dengan baik di La Liga.

Namun, kecepatan La Liga saat ini masih tercium tak sedap di klub tersebut. Banyak pemain di Barcelona tidak menyetujui pemotongan gaji.

Ini bisa mempengaruhi persiapan Barcelona menghadapi El Clasico melawan Real Madrid. Meski demikian, Corus yakin The Blues akan kecil saat mengawali laga di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Saya pikir Barcelona akan selalu bagus. Saya pikir kebisingan di sekitar mereka datang dari luar dan saya pikir tim terhubung dari dalam. Kami telah memulai musim dengan baik, mereka telah memenangkan pertandingan. Dikutip dari Mark.

Mereka memiliki pelatih baru dan mereka akan berbeda, tetapi Barcelona juga memiliki gaya permainan tertentu.

Penjaga gawang Madrid yang dibeli Chelsea itu juga menegaskan El Clasico akan selalu unik. Meski tak mengenakan jersey Los Blancos, Kooris mengaku masih menantikan pertandingan tersebut.

Ini adalah permainan yang selalu saya nantikan sejak saya masih kecil dan ketika saya masih di Chelsea; Jika Anda punya waktu, Anda bisa menontonnya di TV.

Menonton video “Siapa yang mengalahkan Barcelona ke Real Madrid di El Clasico?
[Gambas:Video 20detik]
(Run / Bay)


READ  Formula 1: Setelah Mazepin-Aus: Mick Schumacher memiliki rekan setim baru - Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Christopher Nkunku “sepenuhnya siap” untuk pertandingan Freiburg
Seperti yang diharapkan, Christopher Nkunku tidak perlu istirahat. Jesse Marsch menjelaskan pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.