Dua motor Honda terlaris

Jakarta, Ayobandaung.com – Terdaftar di PT Astra Honda Motor (AHM), model terbanyak adalah model penjualan sepeda motor Honda Beat Dan sendok. Rantai pemasaran H.M. Juga, bekerja bahu membahu saat menghadapi pandemi.

Ahmed Muhibibudi, General Manager AHM Corporate Communications, mengatakan total penjualan sepeda motor Honda dari Januari hingga Agustus 2020 sekitar 1,9 juta unit. Penjualan terbesar terjadi pada sepeda motor, sepeda motor dan sepeda motor.

“Dari sisi model, produk terbaru Honda adalah Honda Beat dan Scoop,” ucapnya.

Selain itu, AHM akan selalu beradaptasi dengan situasi saat ini dan melakukan sejumlah perubahan pada operasinya agar dapat terus berjalan dengan baik selama terjadi wabah. “Kami akan bekerja sama dengan pemasok, agen pemilik merek, konsumen, jaringan, dan perusahaan keuangan,” katanya.

Ia mengatakan jaringan penjualan dan pemasaran Honda di seluruh Indonesia terus melayani kebutuhan konsumen. Protokol kesehatan memang menjadi fokus pameran dan bengkel Bengkel Berlisensi Astra Honda (AHASS).

Dalam semua langkah ini, A.H.M. Ini akan terus melindungi kesehatan konsumen dan karyawan dengan memastikan bahwa semua komunikasi dilakukan dengan aman dan nyaman. Inovasi dilakukan dengan mengunjungi layanan dan Layanan pemesanan Selain layanan reguler untuk bengkel AHASS.

Berita ini diterbitkan oleh Io Media Network dan oleh Republika.co.id.

Konten artikel ini bukan tanggung jawab Io Media Network.

READ  Berita akuisisi berdetak, saham CENT turun 3,50%
Written By
More from Hulwi Zafar

Kecepatan Bumi adalah 16.000 mil per jam, dan itu sangat dekat dengan lubang hitam besar di pusat Bima Sakti.

Peta wilayah dan kecepatan jalur susu. Panah menunjukkan posisi dan informasi kecepatan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *