Samsung Galaxy S20 FE, pilihan yang fantastis untuk penggemar Galaxy

Memuat …

Samsung Galaxy S20 FE bukanlah versi “sederhana” dari Galaxy S20. Dikenal sebagai “Fan Edition”, smartphone Galaxy mahal ini hadir dengan beberapa fitur hebat. Ini bukan pertama kalinya Samsung menggunakan FE pada produk Galaxy. Sebelumnya, rilis terbatas adalah FE. Catatan: Akurasi dengan peningkatan baterai 7.

Versi Samsung yang paling terjangkau sering disebut sebagai Lite. Misalnya Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite di tahun 2019. Ditemukan bahwa ada alasan mengapa “LE” tidak digunakan untuk Galaxy S20 FE. (Baca: Jangan terlalu serius!)

Kami tidak menyebut Lithium karena fitur S20 FE diturunkan langsung dari lini Galaxy S20. Menurut Product Marketing Manager Samsung Indonesia Tafik Furqan, fitur seperti IP68 dan wireless charging tidak tersedia di Galaxy versi sebelumnya.

Jelas, tag Lite mirip dengan pengurangan besar dalam detail. Itulah yang dihapus Samsung. Pasalnya, sesuai dengan namanya, fan edition didesain dengan masukan dari para penggemar Galaxy yang menginginkan fitur-fitur utama sesuai kebutuhan, namun dengan harga yang terjangkau.

Berdasarkan rekomendasi penggemar, Galaxy S20 FE berupaya menemukan keseimbangan yang tepat antara harga, desain, dan performa. seperti apa?

Harga

Galaxy S20 FE 6GB / 128GB dibanderol dengan harga Rp9.990.000. Air terjun Akan ada versi 8GB / 256GB pada awal November 2020, namun harganya belum ditentukan.

Posisi S20 FE berada di bawah Note 20 8/256 dihargai Rp 12.499.000 dan di atas Galaxy A71 8/128 seharga Rp 5.999.000. Sehingga masih ada celah pasar yang bisa diisi. Pengguna FE S20 akan terputus dari keluarga Galaxy S20. Keduanya disebut penjajah sosial. Perbedaannya telah dikurangi menjadi target milenium. (Selengkapnya: PSBB diperpanjang, sekolah di Jakarta tidak bisa mendaftar langsung)

READ  Menabrak MotoGP Emilia Romagna, Begini Tafsir Valentino Rossi

Warna

Written By
More from Saddam Javed

Kepala staf mengatakan pengesahan hukum septik tidak berguna, bagaimana hal itu bisa terjadi?

Jakarta, CNBC Indonesia – Serikat pekerja menekankan bahwa meskipun ada undang-undang, mereka...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *