“Show” punya PS5 yang ramai di Instagram

Memuat …

Jakarta – Perangkat konsol PlayStation 5 Atau PS5 belum resmi dirilis. Tapi sudah banyak yang menampilkan alat kartun ini di Instagram, bagaimana caranya? (Baca lebih lanjut: Pariwisata masih lemah untuk mempengaruhi inflasi di bulan Oktober)

Ya, pengguna Instagram hanya bisa menampilkan PS5 menggunakan filter.(Selengkapnya: Ada 418.375 kasus COV-19 di Indonesia, termasuk 2.973.)

Tentu ini hanya lelucon, PS5 bukanlah kartun PS5 sungguhan, melainkan gambar fiksi.

Saat menggunakan filter, ini akan menampilkan karton PS5 yang sangat mirip dengan aslinya. Anda dapat mengetuk dan menggesek dengan jari Anda di layar untuk menampilkan gambar karton PS5.

Filter ini dibuat oleh akun Instagram @aroneverything. Konten yang ditambahkan ke biografi Instagram menulis konten.

Jika Anda ingin menggunakan filter ini Anda dapat mengikuti tag, atau Anda dapat mengikuti tag jika teman Anda mengunggah filter terlebih dahulu.

Perhatikan PS5Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Ini akan dirilis untuk anak muda di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Negara lain akan mendapat giliran di gelombang berikutnya.

(wbs)

READ  Data Hubble Baru: Sesuatu yang 'aneh' sedang terjadi di alam semesta
Written By
More from Munir Rad
Apple Construction Academy meluluskan 400 siswa dari seluruh Indonesia
JawaPos.com – Wisuda 400 pelajar se Indonesia resmi dirayakan di Apple Developer...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.