Kegagalan Total di Firefox: Penyedia Cloud Memicu Bug, Memulai Ulang Membantu Pengguna

Pada pagi hari tanggal 13 Januari, Firefox mengalami kegagalan total. Mozilla baru-baru ini meluncurkan yang baru Firefox 96 dimulai pada tahun 2022. Namun menurut banyak laporan pengguna, browser tiba-tiba berhenti bekerja. Firefox juga dapat dipanggil di sistem kami, tetapi penjelajahan tidak dimungkinkan atau hanya dengan kecepatan siput. Layanan pembaruan juga tidak berfungsi dan banyak pengguna menerima laporan kerusakan sebagai gantinya.

sekarang memiliki dirinya sendiri Mozilla melaporkan masalah ini:

Pagi ini, Firefox mengalami masalah teknis karena penyedia cloud mengubah pengaturan default, menyebabkan bug HTTP/3 Firefox. Kami telah menonaktifkan perubahan konfigurasi dan mengonfirmasi bahwa itu menyelesaikan masalah. Jika Anda masih terpengaruh, mulai ulang browser dapat menyelesaikan masalah. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Karena Anda ingin mengikuti dan menghadirkan versi browser baru setiap empat minggu, ini awal Mei Firefox 100 pada rencana. Versi ini telah diuji dengan cermat, karena beberapa situs web mungkin tersedak oleh agen pengguna tiga digit.

itu Rilis-Kalender untuk tahun ini bahkan menetapkan tanggal rilis hingga Firefox 107, yaitu pertengahan November. Oleh karena itu, kerangka kerja sudah ada, juga untuk versi ESR. Transisi dari versi 91 ke 102 terjadi pada pertengahan tahun.

READ  Ada fitur baru Google Maps seperti media sosial, yaitu lebih asyik mengunjungi sepeda
Written By
More from Munir Rad
Windows 11 Build 22000.346: Pembaruan Kumulatif Memperbaiki Banyak Masalah
Dengan pembaruan kumulatif KB5007262, Microsoft memperbaiki berbagai masalah Windows 11 dan pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *